With U Gantikan Petronas Yamaha di Musim 2022

Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Telah terkonfirmasi bahwa With U akan menggantikan Petronas di Yamaha mulai musim 2022. Tim satelit Yamaha pun akan bernama With U Yamaha RNF Team MotoGP.

 

Hal ini sebenarnya sudah diprediksi sebelumnya saat awal-awal Petronas mengumumkan bahwa mereka akan angkat kaki dari MotoGP.

 

With U Gantikan Petronas Yamaha di Musim 2022

With U yang merupakan  brand asal Italia sudah dikabarkan dekat dengan tim satelit Yamaha dan kabarnya bergabungnya Dovizioso di Petronas Yamaha musim ini merupakan salah satu “ajakan” dari With U.

 

RNF Racing Team sendiri mengontrak Yamaha selama 1 musim dengan kemungkinan besar akan ada perpanjangan.

 

Di musim ini, With U melakukan kerja sama dengan beberapa tim seperti tim Petronas SRT, seerta Sky Racing Team yang dimiliki oleh Valentino Rossi.

 

FYI, RNF Racing Team akan “dikomandoi” oleh Razlan Razali yang di tahun ini dan tahun sebelumnya menjadi salah satu petinggi tim Sepang Racing Team (SRT) termasuk di Petronas Yamaha.

 

Oleh karenanya, tidak heran jika antara With U dengan Razlan Razali nampak sudah ada kedekatan khusus, mengingat sebelumnya mereka sudah bekerja sama di tim balap yang berbeda.

 

Sekedar informasi, With U adalah merek multiutilitas Italia dan memiliki target untuk menjadi pemain inovatif di pasar utilitas yang memberikan solusi unik untuk mengelola layanan utama untuk rumah maupun kantor.

 

Jadi antara Petronas dan With U nampak merupakan suatu merek yang benar-benar berbeda.

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Karena keterbatasan tim editor, mungkin akan banyak typo di artikel ini...