-->

Termas de Rio Hondo MotoGP Argentina Perpanjang Kontrak hingga 2025

Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Terkonfirmasi bahwa sirkuit Termas de Rio Hondo akan menggelar MotoGP hingga tahun 2025. Tercatat, GP Argentina memperpanjang kontrak baru untuk tahun 2023 hingga 2025.

 

Dorna Sports sendiri sudah mengkonfirmasi perpanjangan kontrak ini, artinya GP Argentina akan tetap ada di kalender MotoGP setidaknya hingga tahun 2025.

 

Termas de Rio Hondo MotoGP Argentina Perpanjang Kontrak hingga 2025
Marc Marquez di GP Argentina (9/4/2017). Source:/flickr/ Box Repsol


Termas de Rio Hondo pertama kali menjadi tuan rumah MotoGP pada tahun 2014, menciptakan rumah baru untuk kejuaraan balap motor tercepat di dunia di Amerika Latin. Kesepakatan baru antara Dorna Sports, Kementerian Olahraga dan Pariwisata Argentina, Institut Nasional Promosi Pariwisata di Argentina (Inprotur), dan Pemerintah provinsi Santiago del Estero, serta Grup OSD sebagai promotor lokal, diumumkan hari ini di presentasi khusus di Termas de Rio Hondo, menegaskan masa depan salah satu akhir pekan balapan paling bersemangat di kalender MotoGP dan memperluas kolaborasi melampaui tonggak sejarah satu dekade.

 

Matías Lammens, Menteri Pariwisata dan Olahraga Argentina mengungkapkan:

Beberapa provinsi mencerminkan sinergi antara pariwisata dan olahraga seperti yang dilakukan Santiago del Estero. Itu sebabnya kami bangga untuk terus menjadi tuan rumah MotoGP, sebuah acara dengan prestise internasional yang juga akan memainkan peran penting dalam pembangunan kembali ekonomi daerah. Saya ingin mengucapkan selamat kepada gubernur karena telah membuat kebijakan utama pariwisata dan olahraga. Pemerintah pusat menegaskan kembali komitmen kami untuk menemani usaha yang menghasilkan lapangan kerja dan pembangunan lokal ini.

 

Sementara itu, CEO Drona Sports yakni Carmelo Ezpeleta menyatakan:

Perpanjangan kontrak tiga tahun untuk Grand Prix Argentina adalah berita fantastis untuk MotoGP, menunjukkan sekali lagi tingkat minat yang luar biasa pada olahraga kami di seluruh wilayah. Kerumunan yang mengesankan berduyun-duyun ke acara tersebut. , dan dari berbagai negara, ditambah dengan umpan balik yang luar biasa dari para pebalap, membuktikan betapa pentingnya kehadiran kami di Argentina dan Amerika Latin.

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Pesan Sponsor

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Karena keterbatasan tim editor, mungkin akan banyak typo di artikel ini...
x