Prediksi Harga Tiket WSBK Mandalika Indonesia 2021, 1 Jutaan ???

Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai prediksi harga tike gelaran World Superbike Mandalika Indonesia yang akan dihelat pada November 2021.

 

WSBK Indonesia akan menjadi seri penutup yang rencananya akan dihelat mulai tanggal 19-21 November nanti.

 

Dan nampak mulai banyak yang mencari tahu mengenai harga tiket masuk untuk menonton ajang WSBK Mandalika 2021.

 

Sayangnya sejauh ini penjualan tiket masih ditahan pasalnya masih dikordinasikan dengan kuota penonton yang diperbolehkan masuk.

 

 Prediksi Harga Tiket WSBK Mandalika 2021

Harga tiket masuk WSBK Mandalika 2021 disesuai dengan tarif internasional di luar negeri untuk 3 hari yakni sebesar 100 USD (Dollar Amerika Serikat) atau jika kita kalkulasikan dengan kurs hari ini adalah sekitar 1,4 juta rupiah.

 

Bila dihitung-hitung lagi, per hari kita harus membayar tiket masuk sebesar 466 ribuan. Tentunya perhitungan ini masih sebatas tiket masuk dan belum termasuk biaya transport atau pun biaya penginapan.

 

Harga tiket memang pasarannya internasional. Jadi kalau di luar negeri 3 hari itu 100 dolar AS di Indonesia juga sama. Ikut standardisasi luar. Jadi kepastian tiket dijual kapan itu menunggu persetujuan pemerintah terkait berapa banyak penonton yang diperbolehkan apakah 25 ribu, 30 ribu, atau 15 ribu penonton. - Kadiv Operasional MGPA, Dyan Dilato

 

Salah satu yang menjadi alasan kenapa tiket belum dijual selain karena kuota penonton yang belum pasti adalah karena dikabarkan masa karantina untuk kru dan penonton masih belum pasti.

 

Prediksi Harga Tiket WSBK Mandalika Indonesia 2021, 1 Jutaan ???

Pasalnya jika nantinya masa karantina mepet dengan jadwal race, ya jadi sia-sia juga bukan tiket yang sudah dibeli? Toh nantinya kita malah tertahan di proses karantina.

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Karena keterbatasan tim editor, mungkin akan banyak typo di artikel ini...