-->

Fungsi Mode Berkendara di Action Cam (Brica Bpro Mark 3s)

Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai fungsi mode berkendara di action cam tepatnya di action cam Brica Bpro Mark 3s.

 

Fungsi “mode berkendara” populer di action cam Brica B-Pro 5, salah satunya adalah pada Bpro 5 AE mark 2s dan 3s.

 

Teruntuk Bpro Mark 3s yang kami punya, sayangnya pada manual book atau user guide tidak ada penjelasan lebih jauh mengenai fungsi dari mode berkendara pada settingan Bpro Mark 3s.

 

Namun setelah kami mencoba melakukan beberapa percobaan, kami sampai pada kesimpulan bahwa fungsi mode berkendara pada action cam Brica Bpro Mark 3s adalah…

 

Fungsi Mode Bekendara Action Cam Brica

Fungsi Mode Berkendara di Action Cam (Brica Bpro Mark 3s)


Secara kualitas video atau suara, kami tidak begitu menemukan hasil yang berbeda. justrul dari pengamatan kami, fungsi dari mode berkendara di action cam Brica cenderung lebih condong pada “mode” pengambilan video.

 

Yips, saat kami mengaktifkan mode berkendara, maka kamera akan otomatis hidup dan merekam secara Loop ketika kamera terhubung pada USB charger yang terisi daya. Dan action cam akan otomatis mati saat USB charger mulai kehilangan daya.

 

Sayangnya di sini adalah setting kualitas video dari resolusi hingga ISO akan kembali ke default saat pertama kali kita menghidupkan kamera di mode berkendara. Jadi kita harus setting ulang resolusi hingga ISO saat kita akan masuk mode berkendara.

 

Ngomong-ngomong, mode berkendara ini cocok untuk dijadikan dashcam atau dashboard cam pada mobil-mobil. Di mana hanya dengan menghubungkan kabel USB ke mobil, maka secara otomatis kamera akan hidup dan mati sesuai dengan kondisi kunci kontak mobil.

 

Jadi untuk kita yang menggunakan action cam hanya untuk bermotor-motoran atau outdoor, kami rasa mode berkendara ini kurang cocok sebab dapat membuat kamera otomatis merekam video saat terhubung ke charger.

 

Kesimpulan

Fungsi mode berkendara pada action cam Brica adalah untuk membuat kamera dapat secara otomatis merekam saat kamera terhubung ke kabel USB yang terisi daya listrik.

 

Sekedar informasi, action cam Brica Bpro Mark 3s akan secara otomatis menyala ketika kita melakukan pengecasan baterai. Namun hanya sekedar hidup dan tidak merekam video.

 

Namun meski hanya hidup, kita tetap harus mematikan kamera agar pengisian baterai dapat berjalan dengan semestinya.

 

Simak video berikut agar lebih jelas.. Jangan lupa subscribenya kawan...

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Pesan Sponsor

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Karena keterbatasan tim editor, mungkin akan banyak typo di artikel ini...
x