Cara Pasang Mic Eksternal Action Cam di Helm Full Face

Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan membahas mengenai cara pasang mic eksternal (external) action cam di helm full face.

 

Mic Eksternal merupakan salah satu opsi untuk para Motovlog agar dapat berbicara saat berkendara sepeda motor dan tidak terganggu dengan suara noise atau suara angin.

 

Nah karena alasan tersebut, maka tidak heran jika banyak para motovlog yang rela memodifikasi action cam-nya agar bisa dipasangi mic eksternal.

 

Tetapi pada artikel ini, kita tidak akan membahas mengenai cara memodifikasi action cam yang tidak support mic eksternal agar bisa dipasangi mic eksternal.

 

Kita hanya akan memandu kalian agar dapat memasangkan mic eksternal di helm pada action cam yang memang sudah support mic eksternal.

 

Cara Pasang Mic Eksternal Action Cam di Helm Full Face

Dalam kesempatan kali ini, kami menggunakan action cam terbaru dari Brica yakni Bpro 5 Mark 3s, di mana review dan unboxingnya bisa kalian simak di bawah ini:

 

Baca JugaUnboxing dan Review Bpro Mark 3s Black EIS, Actioncam Murah Berkualitas Termurah di Shopee

 

Well, mari kita to the point, berikut cara pasang mic eksternal action cam di helm full face:

 


Tidak seperti biasanya, kami hanya menyajikan video saja dalam artikel ini, jadi mohon disimak ya dan jika videonya bermanfaat silahkan like hingga subscribe.

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Karena keterbatasan tim editor, mungkin akan banyak typo di artikel ini...