-->


★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Aramco Batal Sponsori VR46 ??

Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Nasib Aramco bersama tim VR46 milik Valentino Rossi mulai tidak jelas kabarnya. Sempat diberitakan akan mensponsori tim Rossi di Ducati dengan gelontoran dana yang fantastis, pada akhirnya janji manis pangeran Arab Saudi tersebut nampak tidak jelas kabarnya.

 

Diduga, investor asal Arab Saudi tersebut mulai ragu untuk mensponsori tim Valentino Rossi atau VR46 karena Rossi memilih untuk pensiun di akhir musim ini.

 

Aramco Batal Sponsori VR46 ??

Pada awalnya, pangeran Arab Saudi memang dinilai sangat bersemangat untuk menandemkan Valentino Rossi dan adik tirinya yakni Luca Marini di tim besutannya untuk musim 2022.

 

Alasan tersebut dinilai cukup rasional ketika kini Aramco dan pangeran Arab Saudi mendadak hening tidak ada kabarnya.

 

Rossi sendiri sempat ditanyai mengenai kelanjutan kerjasamanya dengan pangeran Arab Saudi serta Aramco pasca menjalani Race MotoGP Aragon pada Minggu 12 Sempteber lalu.

 

Hal yang menarik di sini adalah bahwa Rossi justrul tidak begitu mengetahui mengenai nasib dari pangeran Arab Saudi tersebut (apakah lanjut atau tidak).

 

Jujur, saya tidak tahu betul situasi dengan Pangeran. Saya hanya tahu bahwa kami akan menjalankan tim MotoGP dan kami sudah bekerja sangat keras. Saya tidak tahu betul situasinya, berita terbaru, tapi saya pikir kami akan berada di MotoGP tahun depan. – Valentino Rossi

 

Namun jikalau pun Aramco dan Pangeran Arab Saudi gagal mendanai tim Valentino Rossi di MotoGP, nampaknya manajemen Valentino Rossi punya rencana B.

 

Pasalnya, Rossi sendiri nampak keukeuh untuk memboyong satu motor Desmosedici dengan spek 2022 untuk Luca Marini di tahun depan.

 

Tahun depan Luca akan berada dalam situasi yang baik karena sepertinya kami bisa memiliki Ducati 2022 dan saya pikir itu lebih baik daripada motornya saat ini, jadi saya pikir dia bisa lebih kompetitif. Saran saya [kepadanya] adalah memberikan yang maksimal, berlatih selalu yang terbaik juga di rumah, karena saya pikir tahun depan dia bisa memiliki kesempatan bagus untuk menunjukkan kecepatan dan potensinya. – Valentino Rossi

 

Ketidak jelasan ini mungkin akan terjawab setelah GP Misano 2021 mendatang. Pada akhirnya mungkin Aramco akan batal jadi sponsor tim VR46 di MotoGP, tapi tentu Vale akan bekerja keras untuk mencari penggantinya, sebab Vale sudah tanda tangani kesepakatan dengan Ducati untuk membuat tim di musim depan.

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum. 

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Karena keterbatasan tim editor, mungkin akan banyak typo di artikel ini...
x