-->


★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Vinales Resmi Akan Tes Perdana Bersama Aprilia di Misano

Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Secara resmi, akhirnya Vinales akan memulai debut dengan Aprilia dengan status melakukan pengetesan motor RS GP di sirkuit Misano pada 31 Agustus hingga 1 Septemmber 2021 mendatang.

 

Sebelumnya, Vinales memang sudah mengakhiri kontrak lebih cepat dengan Yamaha, bahkan pada akhirnya Vinales benar-benar meninggalkan Yamaha saat ia dan Yamaha sempat berjanji untuk tetap bersama hingga akhir musim.

 

Vinales Resmi Akan Tes Perdana Bersama Aprilia di Misano
Vinales menunggangi motor Yamaha M1 di sesi latihan bebas GP Belanda (25/6/2021)

Aprilia sendiri sudah mengontrak Vinales setelah Vinales dinyatakan tidak punya tim untuk musim depan.

 

Adapun untuk tes di Misano nanti, hal tersebut terkonfirmasi oleh pihak Aprilia sebagai jalan masuknya Vinales ke dalam struktur baru dari Aprilia di musim 2022.

 

Dari sudut pandang teknis, selalu menarik untuk mendengarkan kesan seorang pebalap yang mengendarai motor Anda untuk pertama kalinya. Terutama ketika menyangkut seorang juara seperti Maverick, yang dengan senang hati kami sambut di Keluarga Aprilia Racing… Setelah pekerjaan hebat yang dibawa ke trek oleh departemen balap dalam dua tahun terakhir, kami menambahkan bagian lain ke jalur pertumbuhan yang kami lakukan dengan hasil yang menggembirakan. Jelas pendekatan pertama melibatkan fase adaptasi yang sangat praktis, dalam hal ergonomi dan preferensi yang kami tahu berbeda-beda untuk setiap pengendara. Tapi saya yakin bakat dan kecepatan Maverick akan segera muncul dan saya tidak sabar untuk mulai bekerja sama. –Romano Albersiano

 

Sejauh ini selain untuk melakukan tes motor, Vinales masih berkesempatan untuk memulai debut sebagai rider di race bersama Aprilia.

 

Ini akan menarik, sebab dalam 1 musim, Vinales akan berjuang bersama 2 pabrikan yang berbeda yakni Yamaha dan Aprilia.

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Karena keterbatasan tim editor, mungkin akan banyak typo di artikel ini...
x