-->


★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Sirkuit Mandalika Akan Gelar Tes Pramusim MotoGP 2022

Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Dorna Sport belakangan ini mengabarkan bahwa Mandalika Circuit akan menyelenggarakan tes pramusim MotoGP musim 2022. Hal tersebut terkonfirmasi lewat rilis jadwal sementara tes pramusim MotoGP.

 

Dari rencana awal, tes pramusim di sirkuit Mandalika akan dihelat pada 11 hingga 14 Februari 2022 mendatang.

 

Sirkuit Mandalika Akan Gelar Tes Pramusim MotoGP 2022

Salah satu alasan kenapa ada tes pramusim di sirkuit Mandalika Indonesia adalah karena sirkuit tersebut merupakan sirkuit baru yang berkemungkinan akan tercantum di kalender MotoGP musim 2022.

 

Namun sejauh ini, memang kalender resmi MotoGP musim 2022 belum dirilis dan jika pandemi Indonesia belum membaik, maka tidak menutup kemungkinan bahwa race maupun tes pramusim di Indonesia akan batal, hal ini pernah terjadi di Malaysia beberapa bulan lalu.

 

Dari jadwal sementara, tes pramusim pertama akan dihelat di Sepang Malaysia, dan artinya kemungkinan setelah Sepang Malaysia, maka tes pramusim akan dihelat di Mandalika Indonesia.

 

Wah menarik untuk ditunggu-tunggu bukan? Tentunya ini merupakan bukti bahwa Dorna Sport merespon Indonesia akan keinginan Indonesia untuk menggelar race MotoGP.

 

Semoga saja, pandemi di Indonesia dapat segera selesai, hal tersebut agar Indonesia keluar dari masa “krisis” dan dapat menggelar banyak agenda yang sebelumnya terganggu karena pandemi.

 

BTW, setelah tes pramusim, rencananya race pertama MotoGP 2022 akan dihelat di Qatar tepatnya di Losail Circuit. Tanggal sementara race MotoGP 2022 di Losail Qatar adalah di tanggal 4 hingga 6 Maret 2022. Namun sekali lagi jadwal tersebut dapat berubah sewaktu-waktu  jika pandemi di dunia masih mencekam.

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Karena keterbatasan tim editor, mungkin akan banyak typo di artikel ini...
x