-->


★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Resmi, Vinales Gabung Aprilia Untuk MotoGP 2022

 

Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Telah terkonfirmasi jika Vinales secara resmi akan bergabung Aprilia Racing Team di MotoGP musim 2022. Bergabungnya Vinales ke Aprilia sekaligus membuatnya akan reuni kembali dengan mantan rekan setimnya di Suzuki yakni Aleix Espargaro.

 

Resmi,  Vinales Bergabung Aprilia Untuk MotoGP 2022
Vinales on GP Styria (8/8/2021)

Aprilia Racing Team mengkonfirmasi jika mereka mengontrak The Top Gun untuk musim 2022, dimana kontrak tersebut berlaku untuk satu tahun dengan opsi perpanjangan jika Vinales bersedia memperpanjang kontraknya.

 

Kontrak 1 tahun di Aprilia didasari atas keinginan Vinales, dimana setelah musim 2022, kebanyakan kontrak pembalap akan habis. Dapat dibilang untuk musim depan, Aprilia hanya dijadikan batu loncatan oleh Vinales.

 

CEO Aprilia Racing, Massimo Rivola mengatakan sebagai berikut:

Kami sangat senang mengumumkan bahwa kami telah merekrut Maverick Vinales, pembalap tingkat tinggi dan salah satu talenta paling murni di kategori MotoGP. Proyek kami sekarang telah diperkaya dengan nilai yang dibawa oleh Maverick, Juara Dunia (Moto3) yang telah membuktikan bakatnya sebagai pembalap papan atas di MotoGP…  Ada saatnya kami melakukan perubahan besar, setelah membawa motor yang sepenuhnya diubah dan bersahabat hampir disemua trek dan secara konsisten memantapkan diri di kelompok protagonis, kami juga menghadapi perubahan status sebagai Tim Pabrik sekarang, untuk membawa Aprilia menuju kesuksesan… Kami merasa terhormat telah membuat semua keterampilan terbaik kami yang kini tersedia untuk Vinales bersama dengan antusiasme dan semangat kami. Kami yakin bahwa, seperti Aleix, ia akan menerima proyek yang sangat potensial ini. Kedatangan Maverick sama sekali tidak menjauhkan Lorenzo Savadori dari tim, karena ia akan tetap menjadi bagian integral dari keluarga Aprilia Racing.

 

Last, kita nantikan saja bagaimana kiprah Vinales bersama Aprilia di musim depan. Akan kah bisa serupa dengan jalan cerita Valentino Rossi saat hengkang dari Honda ke Yamaha?

 

Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Karena keterbatasan tim editor, mungkin akan banyak typo di artikel ini...
x