-->


★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

MotoGP Malaysia 2021 Resmi Dibatalkan

 Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Seperti yang ditakutkan sebelumnya dimana efek pandemi di Malaysia cenderung lebih menanjak, pada akhirnya MotoGP Malaysia 2021 resmi dibatalkan.

 

MotoGP Malaysia 2021 Resmi Dibatalkan


Per tanggal 19 Agustus 2021, FIM, IRTA, dan Dorna Sports dengan menyesal harus memberitahukan bahwa GP di kawasan Asia Tenggara ini dibatalkan, mengikuti GP di Asia Tenggara lain yang lebih dulu dibatalkan yakni GP Thailand.

 

Sebelumnya banyak revisi jadwal mengenai GP Malaysia, terakhir, GP Malaysia rencananya akan digelar pada 22 hingga 24 Oktober 2021.

 

Namun sekali lagi, pademi di Malaysia tengah memburuk, sehingga pada akhirnya GP Malaysia dibatalkan. Sekedar informasi, karena efek pandemi pula, Petronas pada akhirnya harus meninggalkan Yamaha di MotoGP serta tim di Moto3 dan Moto2.

 

Kembali ke jadwal MotoGP. GP Malaysia rencananya akan diganti oleh GP Misano dari tanggal 22 hingga 24 Oktober 2021. Artinya, Misano akan menghelat dua kali GP di tahun ini.

 

Selain ajang MotoGP, balapan dan seleksi Asia Talent Cup 2022 juga dibatalkan. Artinya, Sepang Malaysia benar-benar tertutup untuk balapan di tahun ini.

 

Semoga pandemi segera berlalu dan Grand Prix di Malaysia serta di Asia Tenggara bisa dihelat di tahun depan.

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Karena keterbatasan tim editor, mungkin akan banyak typo di artikel ini...
x