-->


★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Dovizioso Gabung Petronas Yamaha, Morbidelli Langsung Ke Tim Utama

Satupiston.com – Asssalamu’alaikum. Sebelum race GP Inggris 2021, Yamaha melalui Lin Jarvis mengumumkan bahwa Morbidelli akan race dengan Yamaha Monster Energy di GP Misano, sedangkan Dovizioso akan memperkuat Petronas Yamaha di GP yang sama.

 

Teka-teki mengenai line up di tim Yamaha pun pada akhirnya sudah terkuak, di mana kita akan melihat pergantian line up pembalap Yamaha mulai tanggal 17-19 September 2021 di GP Misano mendatang.

 

Dovizioso Gabung Petronas Yamaha, Morbidelli Langsung Ke Tim Utama

Menariknya Dovizioso yang selama tahun 2021 ini dekat dengan Aprilia justrul dikabarkan tengah negosiasi dengan tim satelit Yamaha untuk musim depan.

 

Belum ada kepastian mengenai masa pakai kedua pembalap tersebut, apakah akan tetap membalap hingga akhir musim? Segala kemungkinan tentu masih sangat bisa terjadi.

 

Morbidelli setidaknya akan reuni dengan rekan duetnya di musim lalu yakni Quartararo, sedangkan bagi Dovi, ini merupakan reuni karena bisa menunggangi lagi Yamaha M1, setidaknya Dovi di tahun 2012 pernah memperkuat tim satelit Yamaha.

 

Kami belum menandatangani kontrak dengan Morbidelli, tetapi kami setuju dengan Morbidelli untuk menggantikan Vinales dan dia akan bergabung dengan tim pabrikan sekembalinya dari cedera di Misano. Pada saat yang sama, Andrea Dovizioso akan menggantikan posisinya bersama Valentino Rossi di tim Petronas dan akan berlanjut dengan Yamaha, rencananya Dovi akan Menggunakan M1 resmi di tim yang sama untuk 2022 yang tujuan dan sponsornya akan diumumkan di Misano. – Lin Jarvis

 

Wah patut ditunggu bagaimana come back dari Morbidelli dan Dovizioso. FYI, Morbidelli setidaknya cidera lutut dan di GP Misano baru direncanakan akan siap membalap.

 

Sedangkan Dovi menyatakan rehat sejenak di balap MotoGP pada akhir musim 2020, namun nampaknya Dovi tak bisa berlama-lama untuk jauh dari dunia balap MotoGP.

 

Sebab meski rehat, ia tetap melakukan beberapa tes dengan Aprilia di MotoGP dan yang terbaru justrul ia akan mengaspal bersama Yamaha M1 di GP Misano 2021.

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Karena keterbatasan tim editor, mungkin akan banyak typo di artikel ini...
x