Dealer Motor Honda Depok Margonda, Ini Yang Terkenal

Daftar Isi [Tampil]

Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai dealer motor Honda di wilayah Depok Margonda.

 

Honda dengan Astra Honda Motor-nya memiliki jaringan dealer yang cukup banyak tersebar di Indonesia.

 

Belum lagi jika ada partner lain yang juga menjalin kerja sama dengan Astra Honda Motor, semakin banyak deh dealer Honda di Indonesia.

 

Ngomong-ngomong untuk kalian yang ada di wilayah Depok Margonda, berikut kami berikan satu pilihan dealer Honda yang terkenal cukup.

 

PT Murni Putramas: Dealer Motor Honda Depok Margonda

Dealer Motor Honda Depok Margonda, Ini Yang Terkenal
Sumber: maps.google.com


PT Muri Putramas merupakan salah satu dealer motor Honda yang terletak cukup strategis. Hal ini pula yang membuat dealer yang satu ini jarang sepi dari pengunjung.

 

Secara singkat, berikut profil dari PT Murni Motor yang merupakan bagian dari PT Murni Putramas:

PT. MURNI MOTOR diresmikan sebagai dealer HONDA dan bengkel resmi sejak tahun 1968. Didukung oleh bertambahnya kebutuhan dan kepercayaan masyarakat pada sepeda motor HONDA, PT. MURNI MOTOR berkembang menjadi salah satu dealer sepeda motor HONDA dengan jumlah penjualan terbesar di daerah Jawa Barat. Dengan makin meningkat dan meluasnya permintaan akan sepeda motor HONDA sampai ke daerah-daerah, kami memutuskan untuk membuka cabang kami didaerah Pajajaran, Cibinong, Cileungsi, Depok dan Bekasi.

 

Untuk wilayah Depok Margonda, dealer motor Honda PT Murni Putramas terletak di Jalan Margonda Raya No.273, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16423.

 

Dealer yang satu ini dikabarkan buka setiap hari dari pukul 8 pagi hingga 5 sore (jam buka dan tutup dapat berubah sewaktu-waktu. Kontak dari dealer yang satu ini adalah di nomor telepon (021) 7775045.

 

Review PT Murni Putramas

Menariknya, dari 502 ulasan di Google Maps (Google Bisnis Ku), dealer motor Honda yang satu ini punya rating 4,7 dari 5. Artinya, dealer yang satu ini cukup atau bahkan sangat memuaskan.

 

Salah satu ulasan yang diberikan adalah berbunyi sebagai berikut:

Sudah langganan sama bengkel ini dari tahun 2009 dan motornya pun masih ada dong sampai skrg, sampai beli motor lainya jg di sini & karna emang selalu rutin service disini kebetulan jg emang ada salah satu mekanik yg emang saya udh ngerasa cocok aja gitu kalo udh di pegang sama ahlinya, pastinya yg berkompeten yaah dan selalu mengikuti training² terbaru utk motor² baru..untuk ruang ruang tunggu cukup luas bersih dan nyaman yaaah.. ada free wifi air mineral kopi teh serta gula nya... Sukses teruss murni putra mas ! - Lisa Wulan

 

Namun ada juga yang memberikan ulasan kurang baik seperti berikut:

Setiap servis pasti ada aja yg dianjurkan buat ganti. Setiap servis selalu habis sekitar. 500rb - Chandra Durian

 

Well, bagaimana nih menurut kalian? Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

  Ikuti Kami di  -Google News-

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Tengah Artikel 2


 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Bawah Artikel

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Suka dengan artikel Satupiston.com? Jangan lupa subscribe kami di Youtube :)