-->
★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Fedaral Oil Jadi Sponsor Ducati di MotoGP 2022


Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Imbas berpisahnya Gresini dengan Aprilia, kini salah satu sponsor yang lekat dengan Indonesia akan menjadi bagian dari Ducati di MotoGP 2021.

 

Yips, Federal Oil merupakan salah satu sponsor dari Gresini. Keduanya sudah saling berkerja sama setidaknya hingga 1 dekade terakhir.

 

Fedaral Oil Jadi Sponsor Ducati di MotoGP 2022

Federal Oil yang merupakan bagian dari produk Astra Group pada akhirnya memilih untuk menjadi sponsor Gresini Ducati MotoGP.

 

Masih bersama dengan Gresini, namun kali ini Federal Oil akan ada di kelas MotoGP bersama Gresini Ducati.

 

Federal Oil bangga menjadi bagian dari kelas utama, dan banyak pelanggan kami telah lama bertanya kepada kami kapan langkah ini akan dilakukan. Setelah mensponsori tim Moto2 Gresini selama satu dekade, saya pikir sudah waktunya untuk melompat ke MotoGP, tentu saja dengan Tim Gresini. Kami sangat senang dengan perkembangan ini, dan saya yakin bahwa keputusan kami juga akan menggairahkan pelanggan kami. Ini adalah manuver yang hebat untuk merek kami, Federal Oil, yang akan terus membuat orang-orang “penunggang” Indonesia bangga. Bersama-sama kita akan merayakan transisi ini ke level tertinggi motorsport. -PATRICK ADHIATMADJA – P.T. PRESIDEN dan CEO FEDERAL

 

CARLO MERLINI – DIREKTUR KOMERSIAL DAN PEMASARAN GRESINI RACING:

Setelah 10 musim di Moto2, Federal Oil tidak diragukan lagi salah satu mitra terlama di dunia ini. Ketika kami memutuskan untuk memulai petualangan MotoGP, menawarkan Federal Oil kesempatan untuk naik dalam kategori itu wajar … Dan jujur, tidak butuh waktu lama untuk meyakinkan mereka, demonstrasi lebih lanjut dari hubungan yang sangat kuat. Federal Oil akan menjadi salah satu dari sedikit merek Indonesia yang hadir di kelas utama dan ini membuat segalanya sedikit lebih istimewa dengan cara-cara baru untuk terlibat di negara dengan pasar sepeda motor yang besar dan dengan basis penggemar MotoGP terbesar di dunia. Saya ingin berterima kasih secara pribadi kepada Patrick atas kepercayaannya yang tak terbatas… Mari kita bersenang-senang bersama, kali ini sebagai mitra dalam petualangan MotoGP baru ini!

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


x