-->

Wih, Kantor Pos Indonesia Bukan 24 Jam Mulai Juni 2021

Wih, Kantor Pos Indonesia Bukan 24 Jam Mulai Juni 2021


Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Belum banyak yang tahu bahwa PT POS Indonesia mengubah kebijakan jam operasionalnya.

 

Ya jasa ekspedisi yang identik dengan warna oranye ini per Juni 2021 akan membuka tiap kantor atau gerainya selama 24 jam dan tetap buka selama akhir pekan dan hari libur.

 

Layanan 24 jam non stop ini pun berlaku di semua Cabang Kantor Pos di seluruh Indonesia.

 

Sebelumnya diketahui bahwa di era pasar 4.0 ini, jasa ekspedisi terus berkembang karena permintaannya yang terus bertambah.

 

Sayangnya, POS Indonesia seolah tenggelam oleh jasa ekspedisi lain yang memberikan beberapa keunggulan seperti layanan buka di hari libur, ongkos kirim lebih murah, dan lain sebagainya.

 

Tentunya Pos Indonesia tidak ingin kalah dalam persaingan, dan langkah dalam membuka kantor selama 24 jam non stop tiap hari ini bertujuan agar Pos Indonesia dapat menggarap pasar kurir dan logistik.

 

Dulu, kantor Pos memang tidak buka selama 24 jam dan cenderung paling cepat tutup ditambah yang “paling banyak libur” bila dibandingkan dengan jasa ekspedisi lain seperti JNE atau Sicepat misalnya.

 

Oleh karenanya bagi beberapa orang yang terbatas karena waktu, tentu lebih memilih jasa ekspedisi lain yang masih buka, termasuk kami.

 

Sadar akan hal itu, Pos Indonesia nampak ingin menambal waktu tutup yang cenderung lebih lama, dan tentunya dengan membuka gerai selama 24 jam, ini akan memberikan pelayanan prima pada masyarakat.

 

Untuk saat ini sendiri, Pos Indonesia memiliki lebih dari 4.000 kantor pos dan 28.000 agen yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

 

Di wilayah perkotaan, bahkan sudah ada pelayanan O-Ranger yakni pelayanan jemput paket secara cepat yang mana memang saat ini banyak digandrungi oleh para penjual online.

 

So, dengan demikian diharapkan para penjual online dan pembeli online dapat memilih Pos Indonesia karena Pos Indonesia menawarkan jam  buka paling lama.

 

Jadi enggak ada alasan lagi deh kalau kurirnya tutup hehe. Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Pesan Sponsor

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Karena keterbatasan tim editor, mungkin akan banyak typo di artikel ini...
x