-->

★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Vinales Ganti Kru Untuk Arungi Sisa Kompetisi MotoGP 2021

Vinales Ganti Kru Untuk Arungi Sisa Kompetisi MotoGP 2021
Vinales di week end GP Catalunya Spanyol 2021 (4/6/2021)


Satupiston.com –
Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Menjelang week end GP Catalan 2021, Vinales melakukan perubahan komposisi krunya.

 

Ya, imbas result GP Mugello 2021 yang kurang baik, akhirnya pihak Yamaha Monster dan Vinales sepakat untuk memberhentikan Crew Chief-nya yakni Esteban Gracia.

 

Yamaha dan Vinales pun memanggil Silvano Galbusera, dia merupakan mantan Crew Chief Valentino Rossi dan selama ini menjadi Crew Chief tes team Yamaha.

 

Vinales sendiri sejauh ini ada di posisi keenam dalam klasemen sementara dengan perolehan 64 poin.

 

Vinales hanya sanggup sekali menang dan selama 5 serie belum merasakan podium lagi. Hasil ini jelas bukan merupakan hal yang bagus.

 

Vinales yang sudah lama menunggangi Yamaha M1 jelas dituntut untuk berbuat lebih, terlebih saat ini performanya masih di bawah bayang-bayang dari pembalap muda asal Prancis yakni Fabio Quartararo yang baru musim ini bergabung ke tim pabrikan Yamaha.

 

Sebenarnya bukan kali ini saja Vinales melakukan pemutusan hubungan kerja untuk krunya, sebelumnya pada tahun 2018, Vinales juga memecat Crew Chief legendaris yakni Ramon Forcada.

 

Selepas bersama Ramon Forcada, Vinales pun merekrut Esteban Gracia yang kini “didepak” oleh Vinales.

 

Di musim lalu, Vinales bersama Esteban Garcia berhasil berada di posisi 6 dalam klasemen akhir MotoGP 2020. Sedangkan Mobidelli dan Ramon Forcada (Crew yang dipecat Vinales pada tahun 2018) berhasil mengakhiri musim balap 2020 di posisi kedua.

 

Wah menarik sekali apa yang dilakukan oleh Vinales dan Yamaha ini, so kita nantikan saja kelanjutan Vinales di MotoGP 2021.

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamau’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

x