-->


★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

 Breaking NewsJadwal Operasi Patuh Lodaya Mulai Tanggal 20 September – 3 Oktober 2021, Ini Yang Diincar

Rumor: Rossi Berencana Pensiun Usai GP Assen Belanda 2021 ??

Rumor: Rossi Berencana Pensiun Usai GP Assen Belanda 2021 ??
Valentino Rossi. Source/ TMCblog


Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Rumor beredar dari legenda hidup MotoGP yakni Valentino Rossi.

 

Vale sapaan Valentino Rossi dirumorkan akan pensiun di GP TT Assen Belanda pada 27 Juni 2021 mendatang.

 

Mengejutkan memang, mengingat GP Belanda 2021 bukanlah serie pamungkas di tahun 2021 dan masih ada beberapa serie lagi setelah GP Belanda tersebut.

 

Rumor ini datang dari media Spanyol yakni El Periodico yang berujar bahwa Rossi tengah mempertimbangkan untuk pensiun lebih cepat di tahun ini.

 

Sebelumnya sebelum MotoGP 2021 berjalan, Rossi memang berencana akan pensiun jika ia sudah tidak kompetitif lagi, setidaknya dari setengah serie di Grand Prix tahun ini.

 

Dan kabar buruknya adalah Rossi sejauh ini belum meraih hasil yang baik bersama Yamaha M1 dari tim Petronas SRT, tim satelit dari Yamaha di MotoGP.

 

Rossi bahkan sejuah ini hanya meraih hasil terbaik di posisi kesepuluh pada MotoGP Italia 2021 silam dan sejauh ini, beberapa eksperimen antara Yamaha Petronas SRT serta Valentino Rossi belum begitu moncer berhasil.

 

Bahkan pada GP Catalunya 2021 di pekan lalu, Rossi gagal finis karena harus terjatuh di tengah balapan.

 

Sekedar informasi saja, serie selanjutnya akan dihelat di Jerman pada tanggal 20 Juni 2021, lalu serie selanjutnya akan diselenggarakan di Belanda pada tanggal 27 Juni 2021.

 

Setelah itu, akan ada jeda paruh musim dan jika benar Rossi akan pensiun di Assen Belanda, maka itu akan menjadi kabar buruk bagi fans dari Valentino Rossi.

 

Sekedar informasi, dirumorkan jika salah satu alasan kenapa Rossi ingin pensiun di Belanda adalah karena sirkuit Assen Belanda menjadi sirkuit yang cukup berkesan bagi Vale.

 

Valentino Rossi sendiri terakhir kali memenangi serie balapan adalah ketika bertanding di GP Belanda, tepatnya pada tahun 2017 silam.

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini,  akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Karena keterbatasan tim editor, mungkin akan banyak typo di artikel ini...
x