-->
★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Rossi Jadi Pembalap Aramco Racing Team VR46 Di Musim Depan ??? Ini Jawabannya !

 

Rossi Jadi Pembalap Aramco Racing Team VR46 Di Musim Depan ??? Ini Jawabannya !
Source: tmcblog.com

Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Setelah diumumkan bahwa Aramco Racing Team VR46 akan bersama Ducati untuk musim 2022-2024, kini ada rumor baru dimana bos Aramco Racing ingin mendaulat Valentino Rossi sebagai rider di team bentukannya tersebut.

 

Ya, kita tidak salah dengar. Mengingat Valentino Rossi merupakan salah satu ikon di MotoGP, tentu Abdulaziz bin Abdullah Al Saud selaku bos Aramco ingin melihat sekali lagi sang legenda hidup berkendara dengan motor di tim bentukannya.

 

Jadi diharapkan bahwa nantinya selain sebagai pemilik, Rossi juga akan menjadi rider Desmosedici untuk tahun depan.

 

Namun sayangnya cita-cita bos Aramco tersebut harus terhalang dengan kemauan Rossi untuk membalap di tahun depan.

 

Seperti yang kita tahu, Rossi untuk musim ini belum menemukan performa terbaiknya. Ia bahkan hanya mampu finish terbaik sejauh ini di posisi kesepuluh di GP Mugello Italia.

 

Untuk sekarang, Rossi ada di urutan 19 dalam klasemen sementara dengan torehan 17 poin. Sebagai informasi, sejauh ini ada total 25 pembalap yang ada di papan klasemen (pembalap utama sebanyak 22 dan sisanya adalah pembalap pengganti yang menggantikan pembalap utama yang cidera atau tidak dapat tampil).

 

Well jika kita ingat, Rossi sendiri pernah memberikan klu bahwa ia akan pensiun sebagai pembalap di musim depan JIKA tahun ini tidak kompetitif.

 

Bahkan beberapa media merumorkan jika Rossi akan pensiun setelah GP Assen.

 

Sebenarnya akan sangat menarik jika nantinya Rossi akan dipartnerkan dengan adik tirinya yakni Luca Marini di Aramco Racing Team VR46.

 

Namun sejauh ini Rossi masih enggan atau menolak permintaan atau project dari bos Aramco tersebut.

 

Rossi berujar:

Aku sangat senang dengan apa yang dikatakan tuan Abdulaziz, ia meninginkan aku tetap berada di trek pada Tahun 2022, tetapi aku pikir itu akan sangat sulit. Ia selalu menekanku untuk membalap di tahun 2022, ia ingin mencobanya dengan menduetkanku dengan adikku. Sebelumnya, kami sudah membicarakannya bersama tetapi aku tidak berharap ia mengumumkannya dalam pers resmi. Aku juga telah mengatakan kepadanya hal yang sama – jika sangat, sangat tidak mungkin bahwa aku akan berkendara di tim Aramco

 

Well, kita nantikan saja kelanjutannya. Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


x