-->

★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Pertama Kali Sejak Tahun 2020, GP Catalan 2021 Akan Dihadiri Oleh Penonton Secara Umum

Balapan MotoGP di sirkuit Catalunya Barcelona Spanyol akan dihadiri oleh penonton secara umum dengan kapasitas 20% dengan maksimum 3.000 penonton per bagian.

Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Gran Premi Monster Energy de Catalunya season 2021 akan diselenggarakan pada akhir pekan ini.

 

Pertama Kali Sejak Tahun 2020, GP Catalan 2021 Akan Dihadiri Oleh Penonton Secara Umum
Sumber: laman media sosial sirkuit Catalunya via TMCblog.com

Dan kabar menariknya adalah GP Spanyol 2021 ini akan dihadiri oleh penggemar secara umum.

 

Pihak pengelola sirkuit Catalan pun mengkonfirmasi bahwa mereka mendapatkan izin untuk jadi tuan rumah serie ketujuh dengan memuat penonton sebanyak 20% secara keseluruhan atau maksimum 3.000 penonton di salah satu dari delapan bagian yang ditentukan di sekitar jalanan.

 

Sirkuit Catalan sendiri telah membagi area publik tribun menjadi total delapan fasilitas sektoral dan independen. Hal ini menyebabkan sekat-sekat antar tribun dan meminimalisir terjadinya kerumunan.

 

Nantinya penonton yang akan masuk akan diarahkan dari pintu masuk yang sudah ditunjuk dan kendaraan yang dibawa penonton pun harus diparkirkan di tempat yang telah ditentukan yang paling dekat dengan tribun para penonton.

 

Untuk alasan keamanan, area publik yang berbeda dari sirkuit tidak boleh dikunjungi dan peserta harus tetap berada di area fasilitas tempat tribun mereka berada selama acara, berlaku untuk umum dari Jumat hingga Minggu.

 

Ini adalah berita yang fantastis untuk dapat menyambut para penggemar kembali ke trek di Barcelona, ​​dan akan sangat fenomenal untuk mendengar suara sorak-sorai dari para pebalap selama tiga hari di Catalonia.

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

x