-->

★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

KTM Perpanjang Kontrak Brad Binder Hingga Musim 2024

KTM secara resmi telah memperpanjang kontrak salah satu pembalapnya yakni Brad Binder hingga musim GP 2024.

 

KTM Perpanjang Kontrak Brad Binder Hingga Musim 2024
Brad Binder (kanan) dan Oliveira (kriri) saat launching livery KTM Factory Racing 2021


Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Pembalap asal Afrika Selatan yang membela tim pabrikan KTM di MotoGP secara resmi telah diperpanjang kontraknya.

 

Brad Binder setidaknya akan merayakan satu dekade dengan pabrikan asal Austria setelah KTM perpanjang kontrak hingga tahun 2024.

 

Brad Binder sendiri menjadi pemenang balapan MotoGP pertama untuk KTM di kelas utama. Dan tercatat, Binder menjadi pengemudi setia bagi tim oranye tersebut.

 

Pembalap yang berusia 25 tahun tersebut berkembang melalui struktur akademi GP KTM. Ia berkompetisi di Red Bull Rookie Cup dan meraih kesuksesan pada kejuaraan dunia Moto3 dan mendapat 15 kemenangan GP di kelas Moto3 dan Moto2 bersama tim Red Bull KTM Ajo.

 

Brad Binder juga menjadi pemecah telur di ajang kelas utama MotoGP bagi tim KTM setelah di debutnya pada tahun 2020 berhasil mengantarkan podium utama bagi KTM.

 

Pada debutnya di tahun lalu, Brad Binder juga meraih gelar “rookie of the year”, yakni gelar tahunan bagi pembalap debutan di MotoGP.

 

Binder membukukan tonggak baru di Gran Premio D'Italia akhir pekan lalu dengan menyamai kecepatan tertinggi tertinggi dalam sejarah olahraga di 362,4 km/jam selama FP3 di Mugello.


Kontrak baru membawa kontinuitas dan kekuatan ekstra untuk program KTM MotoGP, dan semangat juang Binder melambangkan cara pabrikan membawa diri mereka ke trek 'Ready to Race'.

 

Brad Binder:

Saya sangat, sangat senang telah menandatangani kontrak lagi untuk tiga musim lagi dengan KTM dan itu akan memakan waktu hingga sepuluh tahun. Sungguh luar biasa telah bersama pabrikan ini untuk waktu yang lama sekarang dan kami selalu memiliki hubungan yang baik. Saya sangat senang dengan warna KTM jadi sangat memuaskan untuk memiliki kontrak panjang yang ditandatangani. Itu keren untuk memiliki kepercayaan dan dukungan dari sebuah perusahaan. Ini suatu kehormatan. Dari sini kita bisa fokus membangun diri ke depan. Kami tidak terlalu jauh, dan akan sangat menyenangkan untuk melakukan sesuatu yang hebat bersama-sama. Sangat menyenangkan untuk melihat apa yang akan terjadi di tahun-tahun mendatang.

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

x