-->

★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Ducati Pramac Racing Resmi Perpanjang Kontrak Jorge Martin dan Johan Zarco Untuk MotoGP 2022

Ducati Pramac Racing telah mengkonfirmasi bahwa Jorge Martin serta Johan Zarco akan tetap membela tim tersebut hingga musim balap 2022

Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Meski musim balap 2021 masih panjang, namun sejumlah tim sudah mengumumkan formasi pembalapnya untuk musim depan.


Ducati Pramac Racing Resmi Perpanjang Kontrak Jorge Martin dan Johan Zarco Untuk MotoGP 2022
Sumber gambar: tmcblog.com

 

Salah satunya adalah Ducati Pramac, dimana Pramac Racing memastikan bahwa Johan Zarco serta Jorge Martin akan tetap bersama mereka.

 

Pembalap Prancis berusia 30 tahun yakni Johan Zarco dan pembalap asal Spanyol berusia 23 tahun yakni Jorge Martin masih dipercaya Pramac Racing untuk mengarungi GP 2022.

 

Setelah merain tiga podium di enam Grand Prix pertama, Zarco berada di urutan kedua dari klasmen sementara.

 

Semantara Jorge Martin, ia merupakan rookie kelas utama dan meraih tempat ketiga di GP Qatar putaran kedua. Jorge Martin sendiri saat ini masih cidera akibat insiden di akhir pekan GP Portugal 2021.

 

Johann dan Jorge tahun ini telah menempatkan diri mereka dengan sangat baik di tim Pramac Racing. Untuk alasan ini, bersama dengan Paolo Campinoti dan Francesco Guidotti, kami telah memutuskan untuk melanjutkannya hingga 2022. Kami akan menempatkan keduanya, motor resmi untuk musim depan juga. Kami yakin mereka akan memberi kami banyak kepuasan. -Paolo Ciabatti, Direktur Olahraga Ducati Corse

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

x