-->

Dani Pedrosa Akan Kembali Balapan Di MotoGP Misano 2021 ???

 

Dani Pedrosa Akan Kembali Balapan Di MotoGP Misano 2021 ???

Satupiston.com – Assalamu’alaikum. KTM dikabarkan akan mengusahakan agar Dani Pedrosa dapat kembali membalap sebagai wild card  di salah satu kalender balap MotoGP 2021.

 

Seperti yang diketahui, saat ini Dani Pedrosa telah pensiun. Dan kesibukan Dani Pedrosa di MotoGP untuk saat ini adalah sebagai test rider bagi tim KTM.

 

Sejauh ini, apa yang dilakukan Pedrosa bersama KTM terlihat sangat akur dan singkron. Bahkan, Dani Pedrosa mampu membuat beberapa perubahan yang berdampak positif bagi kinerja motor KTM.

 

Sebelumnya, KTM dikabarkan mengajukan wild card untuk Dani Pedrosa di antara Misano atau pun Aragon. Hal tersebut dilakukan karena kemungkinan untuk mengajukan wild card di luar dua sirkuit itu akan membutuhkan biaya yang lebih mahal.

 

Kemungkinan, Dani Pedrosa akan menjadi wild card di GP Misano pada 19 eptember 2021 mendatang.

 

Namun ada benturan tersendiri, dimana Ducati dan Honda telah mengajukan rider wild card terlebih dahulu yakni untuk Michele Pirro (Ducati) serta Stefan Bradl (Honda) di Misano 2021.

 

Sejauh ini peraturan yang berlaku adalah hanya boleh memasukan dua test rider untuk status wild card pada satu Grand Prix.

 

Oleh karenanya, hadir asumsi jika mungkin Dani Pedrosa akan hadir sebagai wild card di salah satu dari dua GP Spielberg pada 8 atau pun 15 Agustus 2021 nanti.

 

Tapi, ada kabar lebih baru dimana jika untuk GP Misano 2021 nanti akan ada pengecualian dimana diperbolehkan memasukan 3 wildcard sekaligus dalam satu Grand Prix. Dan nampaknya itu merupakan pengecualian khusus untuk GP Misano.

 

Well, terlepas dari itu, kita nantikan saja kabar selanjutnya. Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Pesan Sponsor

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Karena keterbatasan tim editor, mungkin akan banyak typo di artikel ini...
x