-->

Kamu calon konglomerat ya? kamu harus rajin belajar dan membaca, tapi jangan ditelan sendiri. Berbagilah dengan teman-teman yang tak dapat pendidikan. - Wiji Thukul




★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Sukses Jalani Operasi, Quartararo Siap Tempur Di GP Perancis 2021 !!!

 

Sukses Jalani Operasi, Quartararo Siap Tempur Di GP Perancis 2021 !!!
Quartararo. Sumber: Facebook/ Monster Energy Yamaha MotoGP

Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Quartararo sukses menjalani operasi atas cidera arm pump yang ia derita pada GP Jerez 2021.

 

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Quartararo mengalami masalah saat GP Jerez 2021 tinggal tersisa 10 lap lagi.

 

Ia benar-benar drop dari posisi 1 dan harus puas mengakhiri balapan di urutan ke-13. Hasil tersebut tentu kurang baik, namun masih beruntung bagi Quartararo, sebab ia masih dapat melanjutkan balapan dan ia berhasil menjalani operasi atas cideranya.

 

Laman resmi Monster Energy Yamaha MotoGP di Facebook mengabarkan bahwa Quartararo sudah berhasil menjalani operasi dan siap untuk GP selanjutnya.

 

Fabio Quartararo had a successful operation today for Chronic Exertional Compartment Syndrome (CECS or ‘arm pump’) at the CH Aix en Provence hospital. He is expected to be fully fit again for the Grand Prix de France, held from 14th – 16th May.

Fabio Quartararo:

"The operation for the compartment syndrome went very well. I am still feeling a little sleepy from the anaesthetic, but I am fine. The doctor told me that everything went as expected. The severe pain that I felt during the race in Jerez prevented me from fighting for the victory. I'm really looking forward to being home and start working on the arm this week so that I can be 100% fit in Le Mans. I am feeling very positive about my recovery. I’m mentally strong and can’t wait to get back onboard my M1 as soon as possible."

#MonsterYamaha | #MotoGP | #FrenchGP

 

Fabio Quartararo sendiri diprediksi akan fit pada balapan GP Perancis 2021 yang akan diadakan pada tanggal 14 -16 Mei 2021.

 

Fabio Quartararo sukses operasi hari ini untuk Sindrom Kompartemen Ekspresi Kronik (CECS atau 'pompa lengan') di rumah sakit CH Aix en Provence. Dia diperkirakan akan kembali bugar untuk Grand Prix de France, yang diselenggarakan dari tanggal 14-16 Mei.- Monster Energy Yamaha MotoGP

 

Fabio Quartararo mengkonfirmasi bahwa ia sudah baik-baik saja, hanya saja memang ia masih mengalami ngantuk karena obat dari tindakan operasi.


Operasi untuk sindrom kompartemen berjalan sangat baik. Masih sedikit ngantuk dari obat pasca operasi, tapi aku baik-baik saja. Dokter mengatakan kepada saya bahwa semuanya berjalan sesuai harapan. Sakit parah yang saya rasakan selama balapan di Jerez mencegah saya untuk berjuang untuk kemenangan. Saya benar-benar menunggu untuk berada di rumah dan mulai menormalkan lengan minggu ini sehingga saya bisa 100 % bugar di Le Mans. Saya merasa sangat positif tentang kesembuhan saya. Saya kuat mental dan tidak sabar untuk kembali ke M1 saya secepatnya. –Quartararo

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel