-->

★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Polres Purwakarta Jaga Titik Penyekatan Larangan Mudik 2021 Selama 24 Jam, Yang Membandel Kena Hukuman ini !!!

Polres Purwakarta Jaga Titik Penyekatan Larangan Mudik 2021 Selama 24 Jam, Yang Membandel Kena Hukuman ini !!!
Perbatasan Bandung Barat -  Purwakarta


Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Personel dari Polres Kabupaten Purwakarta akan menjaga beberapa titik penyekatan larangan mudik lebaran 2021 selama 24 jam.

 

Seperti yang kita ketahui, Purwakarta ini berbatasan langsung dengan beberapa tempat seperti Bandung Barat, Karawang, Cinajur, hingga Subang.

 

Lalu lintas mudik di jalur Purwarkata ini terbilang cukup padat tiap tahunnya, selain tentunya ada jalur lain yakni jalur Cianjur hingga Cipatat Bandung Barat.

 

Adapun beberapa beberapa pos penyekatan utama yang dijaga oleh petugas Polres Purwakarta diantaranya adalah di sekitar Gerbang Tol Cikopo, Gerbang Tol Sadang, Gerbang Tol Ciganea, perbatasan Cianjur-Purwakarta, perbatasan Purwakarta-Subang, serta perbatasan Purwakarta-Bandung Barat.

 

Jika ada yang nekat melintasi daerah Purwakarta dengan tujuan mudik, maka petugas tidak akan segan-segan melakukan beberapa tindakan seperti yang paling ringan adalah menyuruh untuk memutar balik hingga yang cukup berat adalah melakukan tindakan tilang jika kendaraan yang dibawa melanggar aturan berlalu lintas.

 

Meski dilarang, namun Polres Purwakarta tetap memperbolehkan pada warga jika ada yang ingin melintasi titik penyekatan dengan catatan harus menunjukan dokumen surat terkait.

 

Surat yang dimaksud tersebut adalah surat keterangan dinas/ kerja dari perusahaan, hingga surat keterangan dari intansi desa/ kelurahan setempat (untuk yang hendak menengok keluarga yang sakit hingga meninggal dunia).

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

x