-->


★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

 Breaking NewsJadwal Operasi Patuh Lodaya Mulai Tanggal 20 September – 3 Oktober 2021, Ini Yang Diincar

Namanya GoTo, Hasil Merger Gojek dan Tokopedia! The Real Geng Ijo

 

Namanya GoTo, Hasil Marger Gojek dan Tokopedia! The Real Geng Ijo
Ilustrasi logo Gojek dan Tokopedia. Edited: satupiston.com

Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Aplikasi penyedia layanan ojek online dan aplikasi marketplace yang kental dengan warna hijau baru-baru ini melakukan kerja sama.

 

Ya, Gojek dan Tokopedia belakangan secara resmi sudah melakukan merger dan mengumumkan pembentukan Grup GoTo pada Senin 17 Mei 2021.

 

Dalam hal ini, GoTo menjadi kekuatan dari dua perusahaan teknologi terdepan di Indonesia yang menciptakan ekosistem baru yang unik serta saling melengkapi.

 

Dengan kombinasi layanan e-commerce, pengiriman barang dan makanan, transportasi serta keuangan, Grup GoTo berniat menciptakan platform konsumen digital terbesar di Indonesia.

 

Jaringan mitra usaha serta mitra driver di dalam Grup GoTo yang saling melengkapi dan menghadirkan pilihan barang dan jasa yang didukung oleh layanan pembayaran digital dan keuangan.

 

Andre Soelistyo dari Gojek akan memimpin GoTo sebagai CEO Group, dengan Patrick Cao dari Tokopedia sebagai Presiden GoTo.

 

Sedangkan Kevin Aluwi akan tetap menjabat sebagai CEO Gojek dan William Tanuwijaya akan tetap menjadi CEO Tokopedia.

 

Selain tanggung jawab di tingkat grup, Andre Soelistyo juga akan tetap memimpin bisnis pembayaran dan layanan keuangan yang dinamakan dengan GoTo Financial.

 

GoTo Financial mencakup layanan GoPay serta layanan dan solusi bisnis mitra usaha.

 

Menurut Andre, pembentukan grup GoTo akan membuat mitra driver Gojek memiliki peluang pendapatan yang lebih besar misalnya dengan mengirimkan lebih banyak pesanan dari Tokopedia.

 

Sementara pihak mitra merchant (penjual di Tokopedia) dari berbagai skala bisnis akan mendapatkan berbagai manfaat dan kesempatan untuk meningkatkan usahanya.

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Karena keterbatasan tim editor, mungkin akan banyak typo di artikel ini...
x