Mario Suryo Aji Finis di Posisi 5 Pada Race 2 Red Bull Rookie Cup Jerez 2021

 

Mario Suryo Aji Finis di Posisi 5 Pada Race 2 Red Bull Rookie Cup Jerez  2021
Sumber gambar: tmcblog.com

Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Mario Aji nampak cukup berbakat dalam dunia perpacuan kuda besi.

 

Setelah sebelumnya ia sempat finish di posisi 4 di salah satu serie, kini ia kembali ada di barisan depan dalam mengakhiri balapan.

 

Baca JugaLuar Biasa, Mario Suryo Aji Finish Di Posisi 4 Pada Race CEV Moto3 Estoril 2021

 

Setelah race 1 di Red Bull Rookie Cup yang berlangsung di sirkuit Jerez Spanyol, para Rookie termasuk Mario Suryo Aji kembali melakukan race 2 di Jerez. Balapan ini pun hanya berselang 1 hari setelah race 1.

 

Pemenang race 2 Jerez 2021 Red Bull Rookie Cup adalah Daniel Holgado yang merupakan pembalap asal Spanyol berusia 16 tahun.

 

Holgado mengungguli para lawannya di tikungan akhir, diikuti oleh Diogo Moreira di posisi 2 dan Alex Millan di posisi 3.

 

Mario Suryo Aji sendiri merangkak dari posisi 12 dan berhasil ke posisi 9 pada lap kedua. Di putaran ketujuh, Super Mario (julukan Mario Aji) sudah ada di posisi 6.

 

Meski sempat turun ke posisi 8 pada putaran ke-12, namun Mario masih dapat menyodok barisan depan setelah beberapa pembalap di depannya terkena long lap penalty.

 

Mario Suryo Aji sendiri sebenarnya finish di posisi 8 pada race 2 Jerez kemarin. Namun karena ada 3 pembalap yang terkena pemotongan waktu balap di angka 3 detik, maka Mario Aji pun dinobatkan ada di posisi 5 pada race 2 Red Bull Rookie Cup Jerez 2021.

 

Bicara soal papan klasemen, Holgado sejauh ini memimpin dengan raihan 71 point, sedangkan Mario Suryo Aji ada di posisi ke-10 dengan raihan 28 point.

 

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

x