-->

Jack Miller & Ducati Resmi Perpanjang Kontrak Hingga 2022

 

Jack Miller & Ducati Resmi Perpanjang Kontrak Hingga 2022
Sumber: Twitter/ JACKMILLERAUS

Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Ducati secara resmi memperpanjang kontrak pembalap asal Australia yakni Jack Miller hingga tahun 2022.

 

Ducati sendiri merasa puas dengan performa rider asal negeri Kangguru tersebut. Jack Miller sendiri menjadi pembalap yang setia pada Ducati, dimana kala masih menjadi rookie, Jack Miller langsung “terbang” dari kelas Moto3 menuju kelas MotoGP bersama tim satalit Ducati.

 

Ducati mengumumkan bahwa kesepakatan dengan Jack Miller telah deal dan kerjasama antara Ducati serta Miller akan tetap terlaksana hingga musim balap 2022 atau hingga tahun depan.

 

Laman resmi Ducati sendiri menyatakan sebagai berikut:

Ducati dengan senang hati mengumumkan bahwa kesepakatan dengan Jack Miller telah tercapai… Pembalap Australia itu akan terus menaiki motor Desmosedici GP milik tim Ducati Lenovo Ducati pada kejuaraan Dunia MotoGP 2022.

 

Ducati juga menyinggung mengenai penampilan cemerlang dari Jack Miller setelah naik kelas dari tim satelit (Pramac Racing Ducati) menuju tim utama (Ducati Lenovo).

 

Sejauh ini, Jack Miller telah memenangkan 2 serie secara beruntun yakni di GP Spanyol dan GP Prancis 2021.

 

2 kemenangan dari 5 serie awal tentunya merupakan penampilan yang apik yang disuguhkan oleh Jack Miller bersama Ducati Lenovo.

 

Jack Miller sendiri kini berada di posisi keempat dalam klasemen sementara MotoGP 2021. Ia mengoleksi 64 poin dan hanya tertinggal 16 angka dari pemuncak klasemen sementara yakni Fabio Quartararo dari tim Yamaha Monster Energy.

 

Bersama Bagnaia, Miller berhasil memikat tim Ducati untuk terus menggunakan jasa Jack Miller hingga tahun depan.

 

Luigi Dall’Igna pun memuji penampilan apik dari Jack Miller yang mampu memenangi dua serie secara beruntun.

 

Jack dianggap Luigi telah menunjukan bakat, profesionalisme, dan kemauan yang luar biasa hingga meraih dua kemenangan yang penting.

 

Tentunya perpanjangan kontrak ini membuat Jack Miller merasa senang dan kini ia dapat dengan fokus menyelesaikan musim kompetisi di 2021 ini.

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Karena keterbatasan tim editor, mungkin akan banyak typo di artikel ini...
x