-->

★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Dovizioso Kembali Jalani Tes Bersama Aprilia di Mugello Italia

 

Dovizioso Kembali Jalani Tes Bersama Aprilia di Mugello Italia
Sumber gambar: tmcblog.com

Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Andrea Dovizioso kembali menjalani tes bersama Aprilia di sirkuit Mugello Italia.

 

Tes yang dilaksanakan selama 2 hari tersebut terbilang di luar perkiraan, pasalnya hujan menerjang lintasan. Namun Dovi tetap menikmati tes tersebut.

 

Tak hanya berdampak kurang baik, hujan pada tes kemarin juga memberi berkah tersendiri bagi Dovi dan juga Aprilia.

 

Pasalnya, GP Le Mans di akhir pekan ini diprediksi akan diguyur hujan. Hal tersebut setidaknya dapat memberikan data pada Aprilia, bagaimana caranya untuk mengoptimalkan motor RS-GP 2021 di sirkuit yang “tergenang air” karena hujan.

 

Saya sangat senang bisa kembali ke trek bersama Aprilia, terutama di sini, di Mugello. Itu adalah sirkuit khusus. Emosi yang saya rasakan di trek ini unik. Kami tidak beruntung dengan cuaca, tapi kami masih mencoba untuk mengeksploitasi pengujian selama dua hari ini... Cengkeramannya jelas tidak ideal untuk mendorong dengan keras, jadi kami fokus pada pemahaman dan peningkatan kinerja RS-GP dalam kondisi ini. Di akhir tes sebelumnya, saya tidak mengutarakan pendapat yang pasti karena itu hanya kontak awal, dan saya pikir akan salah melakukannya sekarang setelah dua hari hujan… Saya jelas punya beberapa ide, tapi saya pikir akan ideal jika memiliki kesempatan lain untuk lebih mengenal Aprilia. Saya sangat senang dengan minat yang dihasilkan oleh kembalinya saya ke motor MotoGP, tetapi, seperti yang telah saya katakan, saya tidak punya rencana jangka panjang. Saya bersenang-senang, saya santai dan saya akan mengevaluasi keputusan saya selangkah demi selangkah. –Dovizioso

 

Kabarnya, Dovi juga akan turun sebagai wildcard pada GP Le Mans. Namun hal tersebut belum terkonfirmasi sepenuhnya.

 

Kita nantikan saja kelanjutan beritanya. Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

x