-->

★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Aprilia Kembali Lanjutkan Tes Bersama Dovizioso di Misano

 

Aprilia Kembali Lanjutkan Tes Bersama Dovizioso di Misano
Dovizioso melakukan tes di Mugello bersama Aprilia. Sumber: tmcblog.com

Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kisah antara Dovizioso dan Aprilia sebagai tes rider sepertinya akan kembali berlanjut hingga tes Misano 2021 nanti.

 

Aprilia sendiri telah mengkonfirmasi tanggal tes lebih lanjut bersama Dovizioso di sirkuit Misano.

 

Perpanjangan kerja sama ini diputuskan oleh Aprilia setelah melakukan evaluasi pada tes sebelumnya di Jerez dan Mugello. Adapun tes Misano ini rencananya akan dilaksanakan pada bulan juni 2021 mendatang.

 

Dovozioso sendiri pertama kali debut dengan Aprilia di sirkuit Jerez, kemudian berlanjut ke sirkuit Mugello. Namun pada tes kedua di Mugello, hujan turun dan pengetesan pun tidak begitu maksimal.

 

Andrea Dovizioso dan Aprilia sendiri akan melanjutkan kemitraan dengan pengujian lebih lanjut, artinya adalah kolaborasi antara Dovi dan Aprilia akan lebih terstruktur dengan rangkaian tes yang diharapkan di sepanjang musim 2021.

 

Berikutnya, rencana tes antara Dovi dan Aprilia direncanakan terlaksana pada 23 dan 24 Juni 2021 di Misano, dimana Dovi sendiri akan satu lintasan dengan tim penguji Aprilia Racing lain yang sama-sama telah mengikuti tes juga pada tes pertama dan kedua.

 

Aprilia RS-GP 2021 yang ditunggangi oleh Aleix Espargaro dan Lorenzo Savadori telah mencatatkan angka yang bagus di putaran awal championship saat ini. Terbukti secara signifikan lebih kompetitif dari pada musim-musim sebelumnya.

 

Karena saya tidak dapat menguji di Mugello dalam kondisi kering, saya senang Aprilia Racing meminta saya untuk melanjutkan pekerjaan yang kami mulai di Jerez dan dapat memberikan kontribusi saya untuk mengembangkan motor. Saya pikir ini akan bermanfaat bagi kami berdua - bagi saya, untuk melanjutkan pelatihan dengan motor MotoGP untuk mengantisipasi kemungkinan kembali pada tahun 2022, dan bagi Aprilia untuk menerima informasi yang mereka rasa menarik. Untuk alasan ini, kami memutuskan untuk melakukan lebih banyak tes . ­Andrea Dovizioso

 

Di sisi lain, Direktur Teknis Aprilia Racing yakni Romano Albesiano mengungkapkan:

Proyek RS-GP kami mengalami revolusi besar tahun lalu dan sekarang kami akhirnya dapat mendorong pengembangan. Bagian pertama musim 2021 sangat positif dan peningkatan yang cukup nyata telah terlihat. Sekarang, bisa mengatur jadwal kerja dengan Andrea adalah kesempatan besar untuk mempercepat dan mengkonsolidasikan pertumbuhan ini. Dalam dua acara pertama, kami telah menyentuh banyak masalah yang sekarang dapat kami bahas lebih dalam bersama-sama, mencoba untuk mendapatkan kinerja terbaik dari proyek kami yang sangat muda.

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

x