-->
★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Marc Marquez Dikabarkan akan Balapan Di GP Portugal 2021 ? Wah Berita Panas!

 

Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Marc Marquez nampak mengikuti jejak beberapa atlit hebat dengan comeback di MotoGP setelah mengalami cidera serius.

 

Marc Marquez dari Tim Repsol Honda telah diberi lampu hijau untuk kembali menunggangi Honda RC213V di akhir pekan ini di Autodromo Internacional del Algarve Protugal.

 

Serie ketiga dari MotoGP 2021 ini dikabarkan akan menjadi sejarah dimana Marc secara dramatis akan comeback setelah 9 bulan beristirahat.

 

Tentunya ini merupakan momen yang dinantikan oleh penggemar MotoGP di seluruh penjuru dunia.

 

Ini cukup membangkitkan ingatan tentang pahlawan olahraga lainnya yang mengalami cidera serius lalu berjuang menghadapi cidera tersebut dan akhirnya dapat kembali ke balapan.

 

Kembalinya Marc ke lintasan dapat disandingkan dengan mantan pembalap kelas utama lainnya seperti legenda MotoGP yakni Mick Dohan.

 

Pembalap Australia tersebut hampir kehilangan kaki kanannya pada tahun 1992 setelah kecelakan serius di Assen Belanda yang menyebabkan kaki kanannya mengalami infeksi serius.

 

Pemulihan dari Mick Dohan terbilang spektakuler, yakni hanya absen di empat balapan dan membuatnya berjuang merebut gelar di dua putaran terakhir yakni di Brazil dan di Afrika Selatan.

 

Sayangnya, hal tersebut tidak cukup, Mick Dohan masih tertinggal dari Wayne Rainey dan hanya terpaut 4 poin.

 

Di luar MotoGP, masih ada contoh lain yakni mendiang Niki Lauda yang hebat dan mampu recovery dari kecelakaan fatal di GP Jerman 1976.

 

Niki terbakar cukup hebat, namun selang 6 minggu kemudian, Niki Lauda berhasil kembali ke lintasan untuk balapan.

 

Nah back to the point, Marc mengumumkan kabar cukup penting di akun Twitter-nya, dimana Marc mengabarkan bahwa ia telah diberi persetujuan untuk kembali ke kompetisi setelah 9 bulan berjuang melawan cidera.

 

Marc Marquez Dikabarkan akan Balapan Di GP Portugal 2021 ? Wah Berita Panas!

SAYA SANGAT SENANG! Kemarin saya mengunjungi dokter dan mereka memberi saya lampu hijau untuk kembali berkompetisi. Mereka telah melewati 9 bulan yang sulit, dengan saat-saat ketidakpastian dan pasang surut, dan sekarang, saya akan dapat menikmati gairah saya lagi!

Sampai jumpa minggu depan di Portimao !!

 

Well, kita nantikan saja di GP series ketiga yang akan diadakan di pekan depan. Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


x