-->

Kamu calon konglomerat ya? kamu harus rajin belajar dan membaca, tapi jangan ditelan sendiri. Berbagilah dengan teman-teman yang tak dapat pendidikan. - Wiji Thukul




★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Jorge Martin Kecelakaan di FP3 MotoGP Portugal 2021, Parah dan Harus Absen Balapan !

Jorge Martin Kecelakaan di FP3 MotoGP Portugal 2021, Parah dan Harus Absen Balapan !
Sumber: Facebook/ MotoGP


Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Pembalap Ducati Pramac Racing yakni Jorge Martin mengalami kecelakan cukup parah di sesi latihan bebas ketiga (FP3) pada GP Portugal 2021.

 

Rookie dari Ducati satelit tersebut mengalami kecelakaan di tikungan ketujuh saat sesi latihan bebas ketiga setelah waktu tingga tersisa kurang dari lima menit.

 

Setelah mengalami kecelakaan, pembalap muda yang meraih podium di serie kedua GP Doha 2021 tersebut nampak tidak bergerak dan masih tersungkur di area gravel lintasan.

 

Martin sempat mendapatkan perawatan di tempat oleh tim medis dan marshal sebelum akhirnya diangkut menggunakan mobil ambulans untuk menuju medical center.

 

Setelah sesi latihan bebas ketiga usai, pihak MotoGP kembali memberikan keterangan mengenai kondisi dari Jorge Martin.

 

Rekan satu tim Johan Zarco tersebut dinyatakan tidak fit dan tidak dapat melanjutkan balapan di GP Portugal 2021.

 

Dia dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Kabarnya, Jorge Martin mengalami patah tulang di jempol dan juga pergelangan kakinya, alhasil ia pun harus menjalankan beberapa operasi.

 

Jorge Martin sendiri cukup brilian saat tampil di awal musim ini. Finish di posisi 15 saat seri pertama Qatar 2021, Martin bangkit dan meraih pole position untuk GP Doha 2021 dan di akhir race serie 2, Martin berhasil meraih podium ketiga.

 

Jorge Martin masih berusia 23 tahun yang berstatus sebagai rookie di MotoGP 2021. Pada tahun sebelumnya, Jorge Martin ada di urutan kelima pada klasemen akhir Moto2 2020.

 

Dengan absennya Jorge Martin di GP Portugal 2021, tentu ini menjadi kerugian tersendiri bagi tim Pramac Racing Ducati.

 

Kita doakan saja yang terbaik untuk Jorge Martin. Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel