-->

Kamu calon konglomerat ya? kamu harus rajin belajar dan membaca, tapi jangan ditelan sendiri. Berbagilah dengan teman-teman yang tak dapat pendidikan. - Wiji Thukul




★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Ini Penampilan Andrea Dovizioso Saat Kendarai Motor Aprilia RS GP

 

Ini Penampilan Andrea Dovizioso Saat Kendarai Motor Aprilia RS GP
Sumber: Facebook/ MotoGP

Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Akhirnya Dovozioso melakukan tes bersama Aprilia di sirkuit Jerez Spanyol.

 

Yips, mantap pembalap Ducati di musim 2020 ini memang sempat vakum terlebih dahulu di musim 2021 ini. Hal tersebut menyebabkan Dovizioso enggan membalap dulu di MotoGP.

 

Namun, Dovi nampak tidak tahan berlama-lama untuk tidak masuk ke dunia balapan. Pasalnya, memang dikabarkan sebelumnya bahwa Dovizioso memang sudah menjalani kerja sama dengan Aprilia untuk tes motor RS GP terbaru milik Aprilia.

 

Dan di hari Senin kemarin, Andrea Dovizioso akhirnya dapat menggeber motor RS GP terbaru milik Aprilia.

 

Sebelumnya sempat ada kekhawatiran bahwa Dovi tidak dapat melaksanakan tes ini, pasalnya Dovi sempat cidera saat mengikuti balap Motocross di negaranya.

 

Dovizioso sendiri melakukan tes privat bersama beberapa tes rider lain seperti Stefan Bradl dari Team Test HRC, lalu Cal Crutchlow dari Yamaha Test Team, serta Mika Kallio dari Redbull KTM Factory Test. Selain itu, ada beberapa pembalap MotoE juga yang hadir dalam tes tersebut.

 

Dovizioso sendiri melakukan akan melakukan tes selama tiga hari yakni dari 12 April hingga 14 April 2021.

 

Dalam momen tes ini, Dovizioso nampak menggunakan baju balap berwana hitam merah dari Alpinestar.

 

 

Dalam tes ini, tidak ada ikatan secara lebih detail. Sebab Dovizioso nampak hanya mencoba menjajal saja motor RS GP milik Aprilia.

 

Nantinya, pihak dari Aprilia maupun pembalap Dovizioso akan melakukan evaluasi apakah nantinya Dovizioso akan kembali meneruskan kerja sama dengan Aprilia atau sebaliknya.

 

Manajer pribadi Dovi sendiri ikut buka suara. Simone Battistella selaku manajer Dovi mengungkapkan bahwa fokus Dovi untuk balapan di MotoGP bukanlah musim ini, melainkan musim depan.

 

Menurutku tidak ada peluang lagi untuk musim ini. Yang pasti Dovi ingin melakukan tes dan ia menerima undangan dari Aprilia. Tentu saja ia sangat tertarik untuk kembali mengendarai motor MotoGP lagi. Sementara itu kami bekerja keras untuk tahun 2022 dan Kami tidak memikirkan tahun 2021 ini… Sejauh ini, kami mengangapnya hanyalah sebuah tes saja dan Kami tidak merencanakan atau membicarakan hal – hal lain. Mungkin saja ada tes lain atau bahkan akan lebih banyak tes lagi (antara Dovi dan Aprilia), tetapi saat ini kami hanya memutuskan untuk mengambil kesempatan ini. -Simone Battistella

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel