-->

Baper??? Maverick Vinales Tutup akun Twitter Secara Permanen

 

Baper??? Maverick Vinales Tutup akun Twitter Secara Permanen
Vinales di Algarve Circuit International pada Sabtu (17/4/21). Sumber: yamahamotogp.com

Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Diduga karena tidak kuat dengan omongan miring para netizen, Maverick Vinales secara mengejutkan menutup permanen akun Twitter miliknya.

 

Berawal dari tragedi pembatalan lap time dan berujung pada posisi start di grid belakang, Vinales nampak mencurahkan keresahan dan kejengkelannya di akun Twitter miliknya.

 

Namun curahan hati Vinales nampak menjadi boomerang, pasalnya update di Twitter tersebut nampak dipenuhi oleh para haters.

 

Perdebatan muncul kala kritik Vinales atau hukuman yang dijatuhkan pada dirinya pada GP Portugal 2021 silam.

 

Vinales kesal karena lap time dibatalkan oleh Race Direction karena ban M1 yang ia tunggangi dianggap telah melewati batas lintasan.

 

Keputusan tersebut membuat Vinales kesal, sebab Vinales harus start dari baris keempat pada race GP Portugal 2021 dan mengakhiri balapan di posisi kesebelas.

 

Vinales berujar:

Aku masuk pit dan tim mengatakan kepadaku bahwa lap timeku tidak valid. Aku tidak percaya karena aku merasa tidak berada digaris hijau dengan seluruh ban belakangku. Tapi tidak ada yang bisa aku lakukan. Keputusan telah dibuat dan tidak ada yang bisa aku lakukan. Yamaha setuju denganku. Dan aku rasa itu tidak adil…Jika kamu berpikir aku orang jahat, tidak apa-apa. Dan jika seseorang lebih layak mendapatkan motorku, silahkan saja…tidak masalah buatku. Aku tahu ke mana jalan yang akan menuntunku dan apa yang diperlukan untuk itu. Jika seseorang ingin mengkritikku, mereka sebaiknya menghapusku dari akun Twitternya. Dan jika tidak, aku yang akan menghapus akunku sendiri. Aku tidak takut. Terima kasih untuk semua orang yang mendukungku. Aku sangat menghargainya. Pelukan erat untukmu….

 

Beberapa haters bahkan sempat membandingkan Vinales dengan Morbidelli dan menyebut bahwa Morbidelli lebih pantas menggunakan Yamaha M1 milik Vinales (maksudnya adalah Morbidelli lebih pantas ada di tim utama ketimbang Vinales).

 

Rumor juga menyeruak bahwa Vinales dikabarkan akan mundur dari MotoGP menyusul insiden tersebut.

 

Well, kita nantikan saja kabar selanjutnya. Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Pesan Sponsor

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Karena keterbatasan tim editor, mungkin akan banyak typo di artikel ini...
x