Dovizioso: Semua Baik-Baik Saja | Kembali Lanjut Tes Untuk Aprilia??

Daftar Isi [Tampil]

 

satuiston



Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Dikabarkan sebelumnya bahwa Andrea Dovizioso mengalami insiden pada ajang balap Motocross.

 

Ajang tersebut merupakan ajang Motocross Nasional di Italia dan tentunya insiden Dovi di ajang tersebut turut menjadi headline di beberapa media otomotif.

 

Baca JugaJelang Tes Bersama Aprilia, Dovizioso Malah Cidera

 

Mengapa? Sebab Dovi baru saja sepakat akan kerjasama dengan Aprilia, dimana kerjasama tersebut merupakan kerjasama tanpa komitmen untuk melakukan tes pada motor RS GP yang dibalapkan di ajang MotoGp.

 

Tes tersebut sendiri hendak dilakukan pada 12 hingga 14 April 2021 di sirkuit Jerez atau beberapa pekan ke depan.

 

Sontak saja, banyak media dan tim Aprilia sendiri cukup kuatir akan hal tersebut. Tetapi lewat jejaring sosialnya, Dovi mengabarkan kabar sebagai berikut seperti yang kami kutip dari tmcblog.com:

“kemarin hari yang sulit, tapi semuanya baik-baik saja!” dan Dovi pun di postingan selanjutnya memperlihatkan bahwa hasil CT Scan-nya  negatif.

 

Beruntung sekali Dovi tidak mengalami cidera yang fatal, meski sebenarnya helm Alpinestar yang ia gunakan nampak rusak karena benturan.

 

Dengan demikian, maka Dovi dapat bernafas lega, pun begitu dengan Aprilia yang sebenarnya harap-harap cemas karena memang tes rider dari Aprilia mengalami beberapa masalah seperti cidera.

 

Dovi sendiri hendak melakukan tes pada motor prototype RS GP dari Aprilia guna mengembangkan potensi dari motor tersebut.

 

Aprilia sendiri merupakan tim full konsensi untuk tahun ini yang artinya adalah Aprilia dapat dengan bebas melakukan tes dan pengembangan untuk motor yang digunakannya.

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

 

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

  Ikuti Kami di  -Google News-

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Tengah Artikel 2


 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Bawah Artikel

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Suka dengan artikel Satupiston.com? Jangan lupa subscribe kami di Youtube :)