Awal Yang Bagus, Pertamina Mandalika SAG Tercepat Di Test Privat Valencia 2021

Daftar Isi [Tampil]

 

Awal Yang Bagus, Pertamina Mandalika SAG Tercepat Di Test Privat Valencia 2021
Sumber: Facebook/ Candra Baguzz

Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai tim balap Pertamina Mandalika SAG Team.

 

Sebagian besar pembalap Moto2 melakukan beberapa tes privat di sirkuit Valencia Spanyol pada Senin,1 Maret 2021.

 

Dan tes privat tersebut juga diikuti oleh pembalap Pertamina Mandalika SAG Team yakni Bo Bendsneryder serta Thomas Luthi.

 

Menariknya adalah dimana rupanya pembalap asal Pertamina Mandalika SAG Team mampu menjadi yang tercepat pada sesi tes privat tersebut.

 

Bo Bendsneryder yang merupakan pembalap asal Belanda berhasil menguasai lap tercepat dengan mengungguli pembalap asal Inggris yakni Sam Lowes dengan waktu teratas di angka 1 menit 35.453 detik.

 

Tetapi sebelumya Bo sempat kalah cepat dari Lowes dan pembalap rekan satu timnya yakni Thomas Luthi, namun di akhir sesi Bo dapat menjadi yang tercepat pada tes privat tersebut.

 

Bo Bendsneyder sendiri merupakan pembalap muda berusia 21 tahun yang mana ia telah berada di kelas Moto2 selama 3 musim.

 

Pada musim sebelumnya (2020), Bo Bendsneyder membela tim NTS RW Racing Gp. Menarik memang untuk dinantikan, mengingat sebentar lagi akan ada tes pra musim resmi di Losail Qatar.

 

 Tetapi dengan modal ini, setidaknya tim Pertamina Mandalika SAG Team punya modal lebih untuk secara resmi turun di kompetisi Moto2 di musim 2021.

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

  Ikuti Kami di  -Google News-

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Tengah Artikel 2


 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Bawah Artikel

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Suka dengan artikel Satupiston.com? Jangan lupa subscribe kami di Youtube :)