-->

Tim Gresini Racing Moto2 2021 Resmi Diperkenalkan, Federal Oil Masih Jadi Sponsor Utama !!!


Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan membahas mengenai peluncuran tim Gresini Racing untuk kelas Moto2 musim 2021.

 

Gresini Racing di kelas Moto2 tampak masih kental dengan aura Indonesia, hal tersebut karena banyak sponsor dari perusahaan di Indonesia yang mendukung tim Gresini Racing Moto2 tersebut.

 

Sebut saja, Federal Oil, Aspira, hingga Bold ada pada fairing kiri dan kanan dari motor yang digunakan oleh tim Gresini Racing Moto2 musim 2021.

 

Lebih dari itu, nampak ada tulisan Indonesian Racing yang cukup besar di bagian bawah tulisan Federal Oil.

 

Di Indonesia sendiri, warganet lebih dulu melabeli bahwa tim Gresini Racing Moto2 ini adalah tim balap “swasta” dari Indonesia. Sedangkan MRTI adalah versi “negeri” dari tim balap yang ada di Moto2.

 

Untuk musim 2021, tim Gresini Racing akan diperkuat oleh dua pembalap yakni Nicolò Bulega dan Fabio Di Giannantonio.

 

Dalam perilisan secara virtual, Nicolo mengungkapkan:

Itu adalah presentasi yang istimewa dan kami masih harus terbiasa dengan kenyataan baru ini ... Kami memiliki mental yang kuat dan kami bekerja keras selama musim dingin dengan tim baru saya: tujuannya adalah menemukan konsistensi dalam kinerja, yang mana kami sangat merindukan. pada tahun 2020 dan saya yakin kami bisa bersenang-senang dan melakukannya dengan baik. Saya berlatih dengan baik, saya masih belum pulih dari cedera bahu, tetapi semuanya berjalan sesuai rencana dan saya sangat puas dengan kemajuan fisik. Sebuah pemikiran juga untuk Fausto, saya tidak tahu apa yang pasti dia rasakan dan telah coba, tetapi itu pasti tidak mudah dan satu-satunya hal yang dapat saya lakukan di pihak saya adalah mengirimkan energi positif sebanyak mungkin kepadanya

 

Selain itu, Fabio juga mengungkapkan hal berikut:

Jelas saya sudah tidak sabar untuk mencoba Kalex, sejak tes terakhir tahun 2020 saya melewatkannya karena cedera kecil. Musim dingin berjalan dengan baik karena lutut sudah pulih dan saya merasa hampir 100%. Ada satu langkah yang harus diambil dibandingkan tahun lalu yang berarti menjadi protagonis di setiap balapan dan berjuang untuk podium dan kemenangan… Orang-orang di tim ini bekerja keras dan saya sangat bersemangat. Saya masih belum punya nama untuk motor baru saya, tapi saya akan segera ke sana… Saya harus mengujinya terlebih dahulu. Kita semua harus melakukan pekerjaan yang baik untuk kita dan untuk Fausto, dia tidak menyerah dan saya tahu dia akan kembali lebih cepat dari sebelumnya.

 

Last, kami paparkan beberapa gambar mengenai tim Gresini Racing Moto2 untuk musim 2021.

Tim Gresini Racing Resmi Moto2 2021 Diperkenalkan, Federal Oil Masih Jadi Sponsor Utama !!!

Tim Gresini Racing Resmi Moto2 2021 Diperkenalkan, Federal Oil Masih Jadi Sponsor Utama !!!

Tim Gresini Racing Resmi Moto2 2021 Diperkenalkan, Federal Oil Masih Jadi Sponsor Utama !!!

 

Sumber: gresiniracing.com

 

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Karena keterbatasan tim editor, mungkin akan banyak typo di artikel ini...
x