-->






★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Secara Resmi Ducati Avintia Esponsorama 2021 Akan Gunakan 2 Motor Dengan Livery Berbeda

Secara Resmi Ducati Avintia Esponsorama 2021 Akan Gunakan 2 Motor Dengan Livery Berbeda
Sumber: tmcblog.com


Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai mengenai tim Ducati Avintia Esponsorama Racing yang akan menggunakan 2 motor dengan balutan livery yang berbeda.

 

Untuk musim balap 2021, Avintia Esponsorama Racing akan “merangkul” pula tim VR46 Racing Team dengan membawa pembalap Luca Marini yang pada tahun ini promosi ke kelas utama MotoGp.

 

Karena alasan tersebut, maka tim satelit Ducati ini akan menggunakan dua livery yang berbeda pada motornya.

 

Hal tersebut hampir sama dengan Honda LCR pada tahun lalu dimana Honda LCR memiliki 2 motor dengan 2 desain livery berbeda yang mana 1 motor mengusung sponsor utama Castrol dan yang satu mengusung sponsor utama Idemitsu.

 

Luca Marini sendiri akan menggunakan motor Ducati Desmosedici dengan Livery khas Sky VR46 dengan warna utama hitam, sedangkan rekan Marini yakni Enea Bastianini akan menggunakan motor dengan livery berwarna utama biru dongker.

 

Well, bila kita flashback ke belakang, Marini di tim satelit Ducati ini tak lepas dari peran sang kakak yakni Valentino Rossi,

 

Dimana dengan kedatangan Luca Marini, maka sekaligus “menendang” pembalap lain yang sebelumnya ada di tim tersebut yakni Tito Rabat.

 

Rabat sendiri untuk musim balap 2021 akan berada di ajang WBSK. Nah kita nantikan saja bagaimana kelanjutan dari tim ini.

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel