-->

Not Habis Thinking!!! Yamaha Byson Ini Dimodif Roda 3, Saingi Viar Karya???


Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai Yamaha Byson yang dimodifikasi roda 3.

 

Yamaha Byson merupakan motor naked bergenre street fighter berkubikasi 150 cc yang diluncurkan oleh pabrikan Yamaha.

 

Di Indonesia, Yamaha Byson ini pertama kali dikenalkan pada tahun 2010-an dan eksistensinya cukup bagus setidaknya hingga tahun 2015.

 

Masa kejayaan Byson memang hanya bertahan selama 5 tahun di Indonesia, tetapi hingga kini cukup banyak kok yang masih menggunakan Yamaha Byson sekedar untuk penggunaan harian atau untuk dimodifikasi.

 

Seperti gambar yang akan kami bagikan di bawah ini. Dimana gambar tersebut dipublis oleh akun Facebook bernama Panitia Hari Kiamat.

 

Hmm, serem amat ya nama akun Facebooknya. Tetapi simak saja foto di bawah ini:

 

Not Habis Thinking!!! Yamaha Byson Ini Dimodif Roda 3, Saingi Viar Karya???

 

Ketika melihat motor tersebut, kami sedikit teringat dengan beberapa motor komersil roda tiga seperti Viar Karya series serta Triseda.

 

Modifikasi seperti ini sebenarnya cukup esktim, sebab perhitunganya harus presisi serta dana yang harus dikeluarkan pun tidaklah sedikit.

 

Sayangnya tidak ada gambar lebih lanjut serta tidak ada informasi lebih detail mengenai Yamaha Byson yang satu ini.

 

Well, apakah kalian tertarik untuk memodifikasi motor kalian seperti gambar tadi? Yang perlu diingat adalah jika kita memodifikasi motor dengan konsep seperti di atas, maka kita harus melakukan uji kelayakan jalan dari motor kita, sebab modifikasi seperti di atas sudah mengubah dimensi dari kendaraan bermotor kita.

 

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Karena keterbatasan tim editor, mungkin akan banyak typo di artikel ini...
x