-->

Joan Mir Tetap Gunakan Nomor Balap 36 Untuk Musim GP 2021

 

satuiston



Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai Joan Mir.

 

Mir merupakan pembalap Suzuki Escar yang tahun lalu (2020) berhasil memenangkan gelar juara dunia di kelas utama MotoGp.

 

Dengan prestasi tersebut, Joan Mir sebenarnya berhak untuk menyandang nomor balap 1 yang menandakan bahwa ia adalah petahana.

 

Namun, nampaknya Mir enggan untuk menggunakan nomor 1 dan tetap menggunakan nomor balap 36.

 

Mir sendiri sebelumnya sempat menjadi juara dunia pada kelas Moto3 pada tahun 2017 silam, dan ia tetap menggunakan nomor balap 36 sejak saat itu.

 

Joan Mir memilih untuk menggunakan nomor balap 36 untuk musim kompetisi 2021 sebab menganggap kerja kerasnya masih harus diteruskan.

 

Ini tidak berarti bahwa jika itu terjadi lagi, saya tidak akan memutuskan pada kesempatan lain, tetapi saat ini (pilihannya adalah) angka 36 adalah angka yang bekerja, (angka) 1 lebih untuk pamer, saya menganggap bahwa saya harus terus bekerja untuk terus memenangkan gelar seperti ini dan dapatkan hasil yang bagus. Ini bukanlah keputusan yang mudah, tetapi saya yakin saya akan memiliki lebih banyak peluang di masa depan untuk memutuskan ini. Musim ini penuh dengan 36. – Joan Mir dalam TMCBLOG.com

 

Dari pernyataan di atas, dapat diambil benang merah bahwa untuk saat ini Mir belum terfikir untuk bangga menjadi juara dunia MotoGp dengan mengenakan nomor balap 1.

 

Ia justrul ingin terus bekerja keras dan tetap menggunakan nomor 36 yang seolah nomor tersebut menjadi identitas kerja keras bagi dirinya.

 

Well, kita nantikan saja prestasi berikutnya dari Joan Mir. Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Pesan Sponsor

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Karena keterbatasan tim editor, mungkin akan banyak typo di artikel ini...
x