-->






★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Indonesian Racing Gresini Moto3 2021 Resmi Diperkenalkan


Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan membahas mengenai Indonesian Racing Gresini di ajang Moto3 musim Gp 2021.

 

Nama Gresini nampak sudah tidak asing dengan Indonesia, tim balap asal Italia tersebut memang selama beberapa tahun ke belakang sering bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan yang ada di Indonesia.

 

Dan untuk musim ini, nampak Gresini di kelas Moto3 lebih frontal dalam menyematkan nama Indonesia sebagai salah satu rekan kerja sama.

 

Pada 17 Februari 2021, tim Moto3 Indonesian Racing Gresini diperkenalkan secara virtual. Hal tersebut dilakukan karena alasan pandemi di negara tersebut.

 

Untuk musim 2021, Indonesian Racing Gresini bekerja sama dengan beberapa sponsor yang salah satunya adalah MP1 dan juga Federal Oil.

 

Selain itu, Gresini Racing juga menggandeng Indonesian Racing Team sebagai technical partner, oleh karenanya jangan heran jika kini nama tim tersebut jadi Indonesian Racing Gresini.

 

Tim balap yang tersebut tampil dengan perubahan yang kontras dalam warna maupun grafis motor.

 

Untuk musim 2021, Indonesian Racing Gresini akan diperkuat oleh dua pembalap yakni  Jeremy Alcoba dan Gabriel Rodrigo.

 

Harapan pertama jelas bagi bos untuk pulih, sementara untuk musim ini harapannya adalah bahwa Covid akan membiarkan kami berlari dan kalender akan tetap demikian: keinginan untuk menemukan sirkuit baru sangat besar. Tujuannya adalah untuk meningkatkan di atas segalanya pada hari Sabtu karena kami berjuang pada tahun 2020 dan selalu menargetkan 5 besar dalam balapan, mungkin dalam satu tahun dengan beberapa kemenangan. Kami selalu menderita sedikit dari tema aerodinamis dan berat, tetapi kami siap bekerja dan berjuang untuk posisi pertama. Mengenai motornya, apa yang bisa saya katakan, perubahan warna membuat saya senang… Saya sangat menyukai warna klasik, tapi saya harus mengatakan bahwa tampilan baru Honda benar-benar menawan. Jeremy Alcoba dalam gresiniracing.com

 

Selain itu, Gabriel Rodrigo juga berucap:

Setelah tahun 2020 yang intens dengan begitu banyak masalah, saya harus melupakan segalanya. Penyetelan ulang dilakukan, terutama secara mental dan sekarang ada keinginan besar untuk memulai kembali: tujuannya adalah untuk memperjuangkan gelar dan menjadi penantang sejati. Kami akan bekerja keras dalam tes pramusim untuk bersiap. Reset tidak hanya mental, tetapi juga grafik dengan segala sesuatu yang baru, dari warna hingga nomor saya. Hal terpenting adalah membawa Fausto bersama kami secepat mungkin, karena kami membutuhkannya.

 

Sampai lupa, berikut gambaran motor Indonesian Racing Gresini Moto3 untuk musim 2021:

 

Indonesian Racing Gresini Moto3 2021 Resmi Diperkenalkan

Indonesian Racing Gresini Moto3 2021 Resmi Diperkenalkan

Indonesian Racing Gresini Moto3 2021 Resmi Diperkenalkan

Indonesian Racing Gresini Moto3 2021 Resmi Diperkenalkan

Sumber: gresiniracing.com

 

Well, kita nantikan saja bagaimana prestasi dari tim Indonesian Racing Gresini untuk musim ini. Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel