-->



★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Honda Dipastikan Membalap Di MotoGp Hingga Tahun 2026

 

satuiston



Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai pabrikan Honda yang dipastikan akan membalap di MotoGp hingga tahun 2026.

 

Honda telah menyepakati kontrak dengan Dorna untuk tahun 2022 hingga 2026 yang mana salah satu tujuan kesepakatan kontrak tersebut adalah untuk terus berada di ajang MotoGp hingga tahun 2026 (hingga kontrak berikutnya habis).

 

Noriaki Abe selaku Managing Officer, Pengoperasian Sepeda Motor, Honda Motor Co., Ltd. Dikutip dari TMCBLOG.com menyampaikan:

Pertama, saya ingin menyampaikan rasa hormat dan terima kasih saya kepada Carmelo Ezpeleta dan semua orang di Dorna Sports atas kerja keras mereka dalam menyelenggarakan balapan selama pandemi COVID-19. Saya sangat senang bahwa kami telah memperbarui kontrak kami untuk berkompetisi di MotoGP dari 2022 hingga 2026. Honda telah berkompetisi di Kejuaraan Dunia Grand Prix FIM sejak 1959, dan memenangkan grand prix ke-800 tahun lalu. Honda percaya balapan MotoGP sangat penting untuk aktivitas olahraga motor kami. MotoGP adalah puncak balapan sepeda motor – ini memungkinkan kami untuk mengembangkan berbagai teknologi, dan melalui persaingan yang ketat, mengajari para insinyur kami dan memupuk keterampilan mereka. Dengan para insinyur ini yang bekerja pada pengembangan kendaraan produksi, Honda dapat menciptakan produk yang lebih baik bagi pelanggannya. Honda akan terus membawa mimpi dan kegembiraan kepada pelanggannya di seluruh dunia melalui aktivitas olahraga motornya, termasuk MotoGP.

 

Dengan berita ini, sekaligus memastikan bahwa hingga tahun 2006 nanti, kita masih akan melihat Honda di MotoGp.

 

Well, apakah Honda di lima tahun kedepan akan tetap berjaya? Mengingat tahun 2020 lalu, Honda nampak kesulitan setelah pembalap utamanya yakni Marc Marquez mengalami cidera.

 

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel