-->

Dimas Ekky Akhirnya Sah Balapan Di CEV Moto2 Pada Musim Balap 2021

Dimas Ekky Akhirnya Sah Balapan Di CEV Moto2 Pada Musim Balap 2021
Sumber: tmcblog.com


Satupiston.com
– Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai Dimas Ekky yang untuk musim balap 2021 akan membalap di ajang CEV Moto2.

 

Kemarin pada tanggal 5 Februari 2021, secara resmi Dimas Ekky diumumkan oleh otoritas terkait Mandalika Racing Team Indonesia.

 

Yips, setelah gagal bergabung di tim Pertamina Mandalika SAG Team karena terbentur regulasi, akhirnya Dimas Ekky didaftarkan oleh MRTI untuk turun di ajang CEV Moto2.

 

Berlaganya Dimas Ekky di ajang CEV Moto2 merupakan rekomendasi dari Dorna dan otoritas terkait di ajang MotoGp.

 

Alasan kenapa Dimas Ekky harus bergabung di CEV Moto2 sendiri salah satunya adalah agar kelak dapat memperkuat tim Pertamina Mandalika SAG Team di kemudian hari.

 

Untuk sekarang sendiri, Dimas Ekky juga menjadi pembalap cadangan di Pertamina Mandalika SAG Team dimana Pertamina Mandalika SAG Team menduetkan Thomas Luthi dan rider muda Belanda berdarah Surabaya, Bo Bendsneyder sebagai pembalap utama.

 

Sejauh ini, belum diketahui nantinya Dimas Ekky akan bergabung dengan tim mana di ajang CEV Moto2, entah MRTI akan membangun tim di ajang CEV Moto2 atau bergabung dengan Piotr Biesiekirski #74 yang beberapa hari yang lalu sudah diumumkan Oleh PMSAG di team yang bernama Pertamina Mandalika SAG EUVIC team untuk membalap di FIM CEV Repsol 2021.

 

Well, kita nantikan saja kelanjutan ceritanya. Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Karena keterbatasan tim editor, mungkin akan banyak typo di artikel ini...
x