-->
★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ 182

Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ 182


Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai insiden jatuhnya pesawat Sriwijaya Air dengan kode penerbangan SJ 182.

 

Sabtu, 9 Januari 2021 jadi hari yang kelam bagi dunia penerbangan Indonesia, sebab salah satu armada terbang dari Sriwijaya Air dikabarkan hilang kontak.

 

Pesawat Sriwijaya Air dengan kode penerbangan SJ 182 terbang dengan rute Jakarta – Pontianak dan dikabarkan kehilangan kontak pada pukul 14.40 WIB.

 

Diduga pesawat terjatuh di area sekitaran Kepulauan Seribu tepat dimana pesawat tersebut kehilangan kontak.

 

Pesawat Sriwijaya Air dengan kode penerbangan SJ 182 sendiri merupakan pesawat Boeing 737-500 yang dalam beberapa media disebutkan bahwa pesawat tersebut terkategori klasik namun masih layak untuk terbang.

 

Sebelum hilang kontak, pesawat tersebut sempat turun ketinggian dengan cukup terjal. Sriwijaya Air SJ 182 sempat mengudara pada ketinggian lebih dari 10.000 ft kemudian secara signifikan terjun pada ketinggian 250 ft sebelum akhirnya dinyatakan hilang kontak.

 

Keterangan: 1 feet (ft) kurang lebih sama dengan 0,3048 meter.

 

Adapun kami turut menyampaikan rasa duka cita dan bela sungkawa atas tragedi ini, semoga ada kabar baik dari kejadian atau peristiwa ini.

 

Doa terbaik, monggo sama-sama kita panjatkan untuk penumpang dan tiap kru pada pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

 

Dikutip dari jeo.kompas.com;

Pemerintah dan Sriwijaya Air membuka posko dan kontak darurat bagi keluarga korban jatuhnya Sriwijaya Air dengan kode penerbangan SJY 182. Posko di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, berada di Terminal 2D Kedatangan bandara. Holline untuk layanan keluarga penumpang adalah 021-80637817.

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


x