-->

Tito Rabat Pakai Helm NHK Di WSBK Musim 2021


Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai dunia balap.

 

Tito Rabat merupakan salah satu alumni MotoGp yang merapat ke ajang World Superbike setelah sebelumnya “tertendang” di tim satelit Ducati pada ajang tertinggi MotoGP.

 

Tito Rabat sendiri sebelumnya pernah jadi juara dunia kelas Moto2 dan berhasil naik kasta ke kelas utama MotoGp, namun sayang kiprahnya di kelas tertinggi MotoGP kurang begitu menjanjikan.

 

Ia bahkan harus membayar untuk satu slot paddock di tim satelit Ducati pada beberapa musim kemarin sebelum akhirnya ia tergusur oleh Luca Marini yang merupakan adik tiri dari Valentino Rossi.

 

Karena posisinya digusur oleh Luca Marini, sontak Tito Rabat pun harus ikhlas angkat kaki dan berlabuh di tim Ducati WSBK.

 

Tito nampak lebih bersemangat, terlebih ia ingin membuktikan diri bahwa ia mampu berbuat banyak di kelas utama ajang balap motor produksi massal tersebut.

 

Nah back to the topic, sebenarnya pada musim 2020, Rabat memang sudah disponsori oleh salah satu brand helm dari Indonesia yakni NHK.

 

Dan rupanya meski Tito Rabat sudah hengkang dari ajang MotoGP, NHK  tetap berkomitmen untuk terus bekerja sama dengan Rabat dengan cara tetap menjadi sponsor bagi Tito Rabat di ajang WSBK 2021.

 

Tito Rabat sendiri untuk musim 2021 akan mengaspal dan berpacu dengan Barni Racing yang menggunakan motor Ducati Panigale V4R.

 

Untuk urusan pelindung kepala atau helm, Tito Rabat rencanya akan mengenakan helm GP R-Tech dari NHK.

 

Tito Rabat Pakai Helm NHK Di WSBK Musim 2021
Ilustrasi helm NHK. Sumber: tokopedia.com


Wah kita nantikan saja kelanjutan kiprah dari Tito Rabat di musim ini. Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Pesan Sponsor

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Karena keterbatasan tim editor, mungkin akan banyak typo di artikel ini...
x