-->






★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Tes Pra Musim Sepang 2021 Batal, Tes Di Qatar Ditambah 2 Hari

Tes Pra Musim Sepang 2021 Batal, Tes Di Qatar Ditambah 2 Hari
Sumber: motogp.com


Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai tes pra musim Sepang yang batal dan rencanya akan “digantikan” dengan tambahan hari atau tambahan waktu di tes pra musim Qatar.

 

Seperti yang sudah dibahas pada artikel sebelumnya bahwa situasi di Malaysia untuk sekarang tengah kurang bersahabat, sebab pandemi di negeri Jiran tersebut nampaknya tengah “menanjak” dalam hal yang terjangkitnya.

 

Fasilitas kesehatan yang sudah terisi penuh pun jadi salah satu alasan yang membuat otoritas di Malaysia untuk melakukan lock down dan memaksa pagelaran tes pra musim MotoGp 2021 di Sepang Malaysia batal.

 

Menyikapi hal tersebut, rupanya ada kejelasan bahwa tes pra musim MotoGP 2021 akan langsung diadakan di Qatar dengan catatan ditambahkan tambahan waktu sebanyak 2 hari.

 

Kejelasan tes pra musim di Losail Qatar tersebut hadir setelah adanya pertemuan antara organisasi penyelenggara MotoGp dan IRTA. Dimana telah disepakati bahwa ada dua hari tambahan untuk tes resmi.

 

Tes sendiri rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 5 Maret 2021 dimana pada sesi tersebut hanya untuk pembalap rookie dan tes rider saja. Pada dua hari sebelumnya yakni tanggal 3 dan 4 Maret 2021, juga dilakukan persiapan untuk menjalani sesi tes.

 

Kemudian pada tanggal 6-7 Maret 2021 akan dilakukan tes resmi dan berlanjut kembali tes resminya pada tanggal 10 hingga 12 Maret 2021.

 

Pembuka balap MotoGp sendiri rencananya akan diselenggarakan di Qatar pada tanggal 28 Maret 2021.

 

Nah namun yang jelas, tes pra musim ini tanggal mainnya belum fix. Sebab tanggal main yang kami paparkan merupakan prakiraan sebelum tes Sepang dibatalkan.

 

Adapun kemungkinan tes pra musim di Losail ini akan dimajukan tanggalnya, kita nantikan saja informasi terbarunya.

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel