-->

★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★


Ini Penampilan Valentino Rossi Saat Berbaju Petronas


Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai dunia MotoGp.

 

Adalah Valentino Rossi yang beberapa waktu lalu menampakan diri dengan seragam barunya. Ya, Valentino Rossi seperti yang sudah diketahui sebelumnya bahwa ia telah “dibuang” dari tim utama Yamaha menuju tim satelit Yamaha.

 

But meski Rossi diturunkan ke tim satelit, tetapi kabarnya gaji dari Rossi masih ditanggung oleh tim pabrikan Yamaha.

 

Seandainya pada ajang MotoGp memperbolehkan adanya 3 pembalap inti di tim, kami rasa Vale nasibnya akan masih ada di tim Yamaha Pabrikan untuk musim 2021.

 

Ah tetapi kita lupakan sebentar mengenai kepindahan Valentino Rossi. Kita simak atau lihat saja gambar di bawah ini yang menujukan Valentino Rossi memakai seragam barunya yakni seragam Yamaha Petronas SRT.

 

Ini Penampilan Valentino Rossi Saat Berbaju Petronas
Sumber: iwanbanaran.com


Selamat Tahun Baru. Aku sangat senang menjadi bagian dari Petronas Yamaha SRT 2021. Aku telah melihat apa yang telah dicapai tim selama dua tahun terakhir. Jadi aku sangat menantikan untuk melihat apa yang bisa kita lakukan bersama musim ini. Aku tidak sabar untuk bekerja dengan tim dan diatas trek. – Valentino Rossi

 

Well secara garis besar Valentino Rossi nampak bersemangat untuk menyongsong musim 2021 dan berharap di musim 2021 penampilannya jadi lebih baik.

 

Sebetulnya pada musim 2020 silam, Rossi dan Yamaha pabrikan tampil cukup apik. Bahkan di awal-awal race, Rossi sempat bersaing di papan atas.

 

Tetapi masalah mekanikal engine, hingga Rossi yang terpapar covid membuat Rossi harus melorot performanya.

 

Selain itu, jika diingat, Rossi sempat beberapa kali DNF seperti pada GP Misano serta GP LE Mans yang mana ia terjatuh dengan kondisi tengah on fire.

 

Well terlepas dari apapun itu, kita nantikan aksi balap mbah Rossi yang kami yakin masih banyak yang menantikan aksi balapan dari Rossi untuk MotoGp 2021 nanti.

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel