-->

★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Ini layout Baru Sirkuit Catalunya Spanyol 2021


Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai layout baru dari sirkuit Catalan atau Catalunya di Barcelona.

 

Salah satu sirkuit yang cukup tua adalah sirkuit Catalunya di Barcelona Spanyol. Sirkuit ini sendiri sudah berusia sekitar 29 tahun dan mau berusia 30 tahun.

 

Sirkuit Catalan sendiri sudah beberapa kali menyelenggarakan berbagai macam ajang kejuaraan balap dunia seperti MotoGp dan Formula 1.

 

Nah soal layout, dalam video game F1 dan MotoGp, kadang layout-nya berbeda-beda, hal tersebut karena dulu memang sirkuit Catalan atau Catalunya ini memisahkan model atau desain layout untuk MotoGp dan F1.

 

Tetapi pada beberapa waktu lalu, baik F1 dan MotoGp, keduanya sama-sama menggunakan layout yang sama pada sirkuit Catalunya ini.

 

Catalunya sendiri jika kami tidak salah pernah merevisi atau mendesain ulang sirkuitnya tepatnya pada tahun 2017-an (koreksi jika salah).

 

Kala itu layout terbaru dari sirkuit Catalunya cukup menghebohkan, sebab membuat kecelakan beruntun yang melibatkan beberapa pembalap seperti Dovi, Rossi, Lorenzo, dan Vinales.

 

Nah untuk musim 2021 ini, Catalunya rupanya tengah merevisi kembali layout sirkuitnya tepatnya pada tikungan atau turn 10 (T10).

 

Simak deh beberapa gambarnya di bawah ini:

 

Ini layout Baru Sirkuit Catalunya Spanyol 2021

Ini layout Baru Sirkuit Catalunya Spanyol 2021

Ini layout Baru Sirkuit Catalunya Spanyol 2021

Sumber:Twitter Sirkuit Barcelona dalam TMCBLOG.COM

 

Ubahan di musim ini akan memungkinkan terjadinya pelebaran celah dari kurva, dengan demikian akan menambah jarak aman dan kembali ke asal rute.

 

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel