-->






★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Dimas Ekky Jadi Pembalap Cadangan DI Pertamina Mandalika SAG 2021

Dimas Ekky Jadi Pembalap Cadangan DI Pertamina Mandalika SAG 2021
Sumber: suara.com

Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai pembalap asal Indonesia yakni Dimas Ekky.

 

Dimas Ekky beberapa waktu lalu sempat jadi sorotan, sebab Dimas Ekky ini rupanya tidak tampil sebagai rider atau pembalap inti dari tim Pertamina Mandalika SAG untuk tahun 2021.

 

Sebelumnya, sempat tersiar kabar bahwa Mandalika Racing Team Indonesia (sebelum bergabung dengan SAG) akan menyematkan Dimas Ekky sebagai salah satu pembalap utamanya.

 

Tetapi karena ada ketidak jelasan pemahaman regulasi, sehingga Mandalika Racing Team Indonesia pun batal membuat team secara independent dan harus marger dengan tim lain yang masih terikat kontrak dengan MotoGp di musim 2021.

 

Karena alasan tersebut, maka jangan heran bahwa pembalap sebelumnya yang lebih dulu dikontrak SAG pun harus menjadi rider utama dalam tim Pertamina Racing SAG,

 

So, jelas memasukan Dimas Ekky pada Pertamina Racing SAG akan ditentang oleh otoritas MotoGp.

 

Pertamina Racing SAG sendiri untuk musim 2021 akan menduetkan Thomas Luthi dan rider muda Belanda berdarah Surabaya, Bo Bendsneyder.

 

Dimas Ekky sendiri rencananya hanya akan dijadikan sebagai rider atau pembalap cadangan dan wildcard untuk musim 2021.

 

Selain itu, Dimas Ekky juga disiapkan untuk ajang CEV Moto2 seperti apa yang disarankan oleh Dorna Sports.

 

Well kita nantikan saja kelanjutan dan prestasi dari Pertamina Racing Team SAG. Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel