-->
★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

“Bos” Suzuki Escar Hengkang Pada MotoGP 2021 ???

“Bos” Suzuki Escar Hengkang Pada MotoGP 2021 ???
Sumber: iwanbanaran.com


Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai dunia MotoGp.

 

Kabar mengejutkan datang dari paddock Suzuki Escar. Ya, tim balap Suzuki pabrikan tersebut memang cukup mengejutkan karena pada musim lalu berhasil menjadi juara dunia pada sisi pembalapnya (Joan Mir).

 

Tetapi bukan itu masalah (prestasi Suzuki) yang akan kita bahas dalam artikel ini. Jadi manager atau bos Suzuki Escar yakni Davide Brivio dikabarkan akan hengkang atau meninggalkan tim Suzuki Escar pada gelaran MotoGp 2021.

 

Alasannya adalah karena Davide Brivio disinyalir akan menjadi CEO tim balap F1 atau Formula 1 yakni tim  Renault (Alpine F1 Team).

 

Posisi CEO tentunya bukanlah posisi yang main-main, selain itu F1 juga merupakan salah satu ajang balap mobil yang sangat bergengsi serta cukup kompetitive.

 

Hal di atas bisa jadi merupakan pertimbangan bagi Davide Brivio untuk hengkang dari Suzuki Escar dan menerima tawaran dari Apine F1 Team.

 

Brivio sendiri cukup lama melanglang buana di ajang MotoGp, ia tercatat menjadi salah satu manajer yang cukup fenomenal.

 

Sebut saja, ialah yang menjadi salah satu dalang dalam kepindahan Valentino Rossi dari Honda Ke Yamaha pada era 2004-an silam.

 

Ia jugalah yang berhasil membawa Yamaha dan Valentino Rossi ke masa kejayaan. Selain itu, Suzuki juga berhasil kembali berprestasi  ketika di  bawah kepengurusannya.

 

Tentunya jika Brivio hengkang dari Suzuki Escar, Suzuki Escar akan sangat terpukul, mengingat saat ini Suzuki Escar di MotoGp tengah “berbahagia”.

 

Baca JugaResmi, Davide Brivio Hengkang Dari Suzuki Escar


Nah kita nantikan saja kelanjutan kabar dari Davide Brivio ini. Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


x