-->






★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Berapa Gaji Kurir Sicepat ? Ternyata Segini !!!

Berapa Gaji Kurir Sicepat ? Ternyata Segini !!!
Sumber: sicepat.com

Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai gaji dari kurir Sicepat.

 

Pekerjaan kurir kini mulai diminati oleh orang-orang, terutama bagi mereka yang punya modal hafal jalan/ wilayah serta memiliki motor atau mobil.

 

Kurir sendiri dipandang cukup menyenangkan, sebab cara kerjanya adalah “jalan-jalan” untuk mencari alamat yang tertera pada paket.

 

Nah salah satu pilihan perusahaan ekspedisi atau pengiriman barang adalah Sicepat, yang mana perusahaan ekspedisi ini cukup terkenal karena pengiriman ke beberapa daerah yang terbilang cepat sesuai dengan namanya.

 

Pengertian Kurir

Kita bahas dulu sedikit mengenai definisi dari kurir. Dilansir dari id.wikipedia.org kurir didefinisikan sebagai berikut:

Kurir adalah perusahaan atau perorangan yang bertugas mengirim pesan, paket dalam jumlah kecil hingga sedang, atau surat dari tempat yang satu ke tempat yang lain menggunakan jalur darat, laut, dan udara.

 

Sedangkan menurut kami, jasa kurir adalah jasa ekspedisi atau jasa pengiriman paket baik berupa barang seperti dokumen, produk, dan lain sebagainya menggunakan jalur darat, laut, dan udara (mobil, mobil pick up, truck, pesawat, kapal, kereta, sepeda motor) yang mana besaran tarif jasanya ditentukan berdasarkan berat paket (kadang juga dimensi paket) hingga estimasi kecepatan paket.

 

Sekilas Tentang Sicepat

Sicepat yang berkantor pusat di Jl. Ir. H. Juanda 3 No. 17-19, RT.008/RW.002, Kel. Kebon Kelapa Kec. Gambir, Jakarta Pusat tercatat memberikan harga atau tarif jasa yang kompetitif cenderung murah, selain itu proses pengirimannya terbilang sangat cepat bagi kami, padahal kami menggunkan paket reguler.

 

Kami sendiri sudah beberapa kali menggunakan paket pengiriman dari Sicepat, mulai dari Sicepat Halu, Sicepat Gokil, hingga Sicepat paket reguler (paket ini sepertinya sudah tidak ada dan digabung dengan paket yang lain).

 

Sekedar informasi saja, Sicepat adalah nama layanan atau perusahaan pengiriman barang, sedangkan Sigesit adalah kurir yang mengirimkan barangnya.

 

Berapa Gaji Kurir Sicepat ???

Jika kalian bertanya mengenai berapa gaji kurir Sicepat? Rupanya gaji pokoknya adalah sebesar Rp. 2.500.000 (tergantung daerah dan kebijakan counter atau kantor Sicepat).

 

Gaji tersebut adalah gaji pokok yang belum termasuk insentif lain seperti uang target, uang perawatan kendaraan, dan lain sebagainya.

 

Jika dihitung, gaji dari kurir Sicepat ini bisa mencapai 3 juta lebih bahkan bisa sampai 4 jutaan ke atas. Namun perlu diingat bahwa besaran gaji dari kurir Sicepat akan bergantung pada domisili atau daerah serta kantor ekspedisi Sicepat.

 

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel