-->
★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Semangat Tingkat Tinggi, Pol Espargaro Yakin Bisa Juara Dunia Di Musim 2021 Bersama Honda

Semangat Tingkat Tinggi, Pol Espargaro Yakin Bisa Juara Di Musim 2021 Bersama Honda
Sumber: tmcblog.com


Satupiston.com
– Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan beranjak menuju kabar dunia MotoGP.

 

Adalah Pol Espargaro yang merupakan pembalap yang baru saja pindah dari KTM menuju Honda pabrikan.

 

Pol sebenarnya cukup berprestasi di KTM, tetapi ia nampak ingin mencari tantangan baru dengan bergabung pada tim Honda dan menggeser posisi Alex Marquez yang tak lain adalah adik kandung dari Marc Marquez.

 

Pol yang tak lain adalah adik dari Aleix Espargaro berujar:

Saya telah mengamati Honda dengan cermat sepanjang tahun, berpikir dan juga menonton video. Sejuta hal mudah! Bagaimanapun kami di KTM juga terinspirasi oleh Honda, mereka adalah motor yang sangat mirip…. Saya menginginkan petualangan yang nyata. Saya berada di KTM selama empat tahun dan mengembangkan motor di sana dari awal. Apa yang bisa lebih besar dari pembalap bersama pembalap terbaik, Marquez, dan berada di grid dengan motor terbaik. Tentu saja ada tahun-tahun baik dan buruk, tapi Marquez sudah merebut 70 atau 80 persen gelar juara dunia dalam beberapa tahun terakhir…. Saya menginginkan petualangan yang nyata. Saya berada di KTM selama empat tahun dan mengembangkan motor di sana dari awal. Apa yang bisa lebih besar dari pembalap bersama pembalap terbaik, Marquez, dan berada di grid dengan motor terbaik. Tentu saja ada tahun-tahun baik dan buruk, tapi Marquez sudah merebut 70 atau 80 persen gelar juara dunia dalam beberapa tahun terakhir… - Pol Espargaro – dikutip dari Speedweek melalui ruangsport.com

 

Nampak Pol memang menginginkan sesuatu yang berbeda dan tentunya pasti ia ingin bisa banyak berbicara secara prestasi di ajang MotoGp.

 

Sambil bercanda, ia juga mengungkapkan bahwa:

Saya pikir saya akan memenangkan gelar juara dunia !!!... Semua orang tahu bahwa sangat sulit untuk mengalahkan Marquez. Tapi itu bukan tidak mungkin.

 

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


x